Breast Firm

Breast Firm

Kondisi payudara yang mengendur dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti melahirkan dan menyusui, proses penuaan, menopause, atau aktivitas olahraga yang terlalu intens. Ini adalah masalah yang dapat dialami oleh wanita dari berbagai kelompok usia, dari remaja hingga lansia, meskipun lebih umum terjadi pada wanita yang sudah lansia dan telah mengalami menopause.

Salah satu cara untuk mengatasi payudara yang mengendur adalah dengan menjalani perawatan Breast Firm. Breast Firm adalah perawatan peremajaan payudara yang dapat secara instan mengencangkan payudara. Perawatan ini melibatkan pemijatan dengan menggunakan masker khusus yang dioleskan ke area payudara, yang kemudian dikombinasikan dengan perawatan RF.

Procedure Purpose

Kombinasi perawatan RF melalui Breast Firm dianggap efektif sebagai metode peremajaan dan pengencangan payudara yang kendur. Cara kerja perawatan Breast Firm ini dimulai dengan melakukan pemijatan pada area payudara. Namun, sebelum pemijatan dilakukan, langkah awal adalah menyuntikkan obat ke lengan kiri dan kanan pasien. Penyuntikan ini dilakukan untuk mengencangkan otot payudara. Setelah itu, payudara akan dipijat atau di- massage.

Setelah proses pemijatan selesai, perawatan Breast Firm akan dilanjutkan dengan menggunakan Radio Frequency (RF). Tujuannya adalah merangsang produksi kolagen dan mengencangkan kulit yang kendur.

Candidate

Perawatan Breast Firm cocok dilakukan pada pasien dengan payudara yang kendur akibat berbagai faktor, seperti seorang ibu yang baru selesai menyusui. Namun, perlu Anda perhatikan, bahwa perawatan ini tidak dianjurkan untuk wanita yang sedang hamil. Sebelum menjalani perawatan ini, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang terkait.

Duration

Prosedur perawatan Breast Firm berlangsung sekitar 35 menit, dan hasilnya dapat terlihat dalam waktu 1 minggu setelah perawatan.

Downtime

Downtime : ± 1-3 hari (minimal downtime)

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.