dr. Nandya Titania P., Sp.B.P.R.E., Subsp.E.L.,(K)

dr. Nandya Titania P., Sp.B.P.R.E., Subsp.E.L.,(K)

Area of special interest :
Breast and Body Aesthetic
Branches :
Plasthetic Clinic Alam Sutera, Plasthetic Clinic Bendungan Hilir

Dukungan dari orang tua serta terbiasa dengan lingkungan rumah sakit sejak kecil membuat dr. Nandya Titania Putri, atau yang dikenal juga sebagai dr. Inan, begitu mencintai profesinya sebagai seorang dokter. dr. Nandya lebih dikenal dengan sapaan dr. Inan. Memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan, beliau dapat dengan mudah memberikan energi positif kepada setiap pasien.

Kecintaannya pada bedah plastik terjadi pada saat beliau melakukan internship dulu dimana beliau sering kali dihadapkan pada kasus bedah plastik. Menurut beliau, menjadi dokter bedah plastik membuat dirinya dapat merasakan bagaimana bahagianya bisa ikut berperan dalam meningkatkan kualitas hidup orang lain. Kecintaannya itulah membuat beliau menjadi salah satu peserta observership visiting scholar di amerika di university of Washington, Seattle.

Bagi dr. Inan, bedah plastik mampu meningkatkan self-love pada tiap-tiap pasien. Ia percaya bahwa setiap pasien memiliki alasan tersendiri di balik keputusannya melakukan bedah plastik, dan alasan tersebut pasti untuk meningkatkan kepercayaan diri sendiri. Pada awal tahun 2024, dr Inan mendapatkan gelar konsultan bedah plastik lanjut atau Subsp.E.L.,(K) dan terus belajar demi kepuasan dan kepercayaan pasien.

Follow This Doctor On

dr. Nandya Titania P., Sp.B.P.R.E., Subsp.E.L.,(K)

is a specialist in these aesthetic procedures

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.