Search

3 Tips Memilih Klinik dengan Dokter Kecantikan Terbaik [Klinik]

Dokter kecantikan terbaik dapat ditemukan pada klinik kecantikan yang berkualitas. Hari ini bisa kita lihat bahwa klinik kecantikan memiliki persebaran yang semakin banyak, hal itu memperlihatkan bahwa masyarakat semakin sadar dengan pentingnya merawat kesehatan dan keindahan tubuh.


Dengan banyaknya klinik kecantikan saat ini, masyarakat harus lebih selektif dalam memilih. Hal ini penting dilakukan untuk memperoleh klinik kecantikan yang pelayanannya berkualitas. Pelayanan berkualitas tentu didukung oleh beberapa aspek, seperti alat yang menunjang perawatan sampai dengan adanya dokter kecantikan terbaik.


Banyaknya klinik kecantikan berbanding lurus dengan munculnya dokter-dokter yang bergerak di bidang estetika. Tak jarang kita temui saat ini banyak orang yang mengaku-ngaku sebagai dokter tanpa bisa dibuktikan keshahihannya, seperti sertifikasi atau lainnya. Hal ini perlu digarisbawahi, bahwa tidak semua yang mengaku sebagai dokter, benar-benar seorang dokter. Dengan begitu, apabila ingin melakukan perawatan, sebagai masyarakat yang cerdas ada baiknya kita telusuri terlebih dahulu latar belakang klinik tersebut dan dokter yang melakukan praktek disana.


Memilih Klinik dengan Dokter Kecantikan Terbaik


Kamu bisa memilih klinik kecantikan terbaik yang di dalamnya terdapat dokter kecantikan dengan kualitas yang baik. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memilih klinik yang di dalamnya terdapat dokter kecantikan terbaik. Yuk, kita simak tipsnya!



1. Cari tahu mengenai keberadaan kliniknya

Ada baiknya, sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan, kamu telusuri terlebih dahulu mengenai keberadaan kliniknya. Kamu bisa mencari di internet mengenai lokasi dan seperti apa tempatnya. Pastikan tempatnya bersih, nyaman, dan terbuka. Hal ini menghindari hal-hal buruk seperti klinik bodong yang tidak mendapat izin praktek atau dibuka secara illegal.


2. Cari tahu jejak digitalnya

Di zaman serba digital seperti hari ini, mencari klinik dengan dokter kecantikan terbaik bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Carilah jejak digital klinik tersebut, apakah klinik ini terpercaya? Apakah sosial medianya meyakinkan? Apakah klinik ini memiliki dokter yang kompeten? Atau malah ternyata klinik yang kamu cari memiliki jejak digital yang buruk, seperti pernah tersangkut kasus praktik illegal dan lainnya. Ini menjadi hal yang tak kalah penting, sebab kamu bisa menilai sendiri seperti apa jejak digital klinik tersebut.


3. Cari tahu mengenai perawatan secara keseluruhan

Selanjutnya, mengetahui seperti apa perawatan di dalamnya, siapa yang mengerjakan, apakah ditangani dengan dokter kecantikan terbaik atau malah ditangani oleh dokter yang tidak sesuai dengan bidang keahliannya? Hal ini menjadi penting untuk diketahui. Cari tahu juga mengenai apa saja perawatan yang ada di dalamnya, apakah ada perawatan yang illegal namun masih diperjual belikan? Kamu juga bisa bertanya mengenai harga dari tiap perawatan, apabila harga yang diberikan jauh lebih murah dari harga pasaran, ini patut menjadi pertanyaan.


Sebagai pasien yang cerdas, kita harus meneliti dengan dalam untuk memilih klinik kecantikan yang bisa kita percaya, jangan sampai niat hati ingin mempercantik diri namun malah memperburuk kesehatan dan keselamatan diri.


Plasthetic Clinic menjadi Klinik Kecantikan dengan Dokter Terbaik


Sebagai klinik kecantikan yang sudah bergerak sejak tahun 2014, Plasthetic Clinic sudah menjadi klinik kepercayaan masyarakat. Kami terus meningkatkan kualitas kami baik dari segi tenaga ahli, staf, perawatan, sampai pada mesin dan peralatan yang kami gunakan. Dengan begitu, kami berharap akan terus menambah kepercayaan masyarakat terhadap Plasthetic Clinic.


Plasthetic Clinic memiliki lebih dari 70 jenis perawatan aesthetic dan wellness serta memiliki lebih dari 40 jenis operasi bedah plastik yang masing-masing dikerjakan dengan dokter dan perawat yang ahli dibidangngnya. Tak hanya itu, kami juga memiliki perawatan unggulan yang ditangani langsung oleh dokter kecantikan terbaik di Plasthetic Clinic.


Ragam Treatment oleh Dokter Kecantikan Terbaik


Perawatan yang dikerjakan oleh dokter kecantikan pastilah terbilang lebih aman dan nyaman dilakukan, bagaimanapun dokter memiliki standarisasi sendiri dalam menangani pasien. Ada banyak sekali ragam treatment yang bisa kalian lakukan dengan ditangani oleh dokter kecantikan terbaik. Plasthetic Clinic menjadi salah satu klinik yang selalu memberikan bukti demi menjaga kepercayaan pasien kami. Ini dia, treatment terbaik ala Plasthetic Clinic, check this out!



1. Botox

Wah, perawatan yang satu ini pasti udah tidak asing lagi didengar. Botox menjadi salah satu perawatan terbaik dan terlaris. Botox merupakan perawatan dengan menyuntikan cairan Botlinum Toxin di area-area yang dirasa perlu. Botox digunakan salah satunya untuk menghilangkan kerutan di wajah. Manfaat lain yang bisa diperbaiki dengan botox adalah seperti mengatasi otot yang kaku, mengatasi penyakit otot leher, mengatasi kedutan pada mata, mengatasi ketiak basah, dan lain sebagainya.


Botox pada dasarnya merupakan obat yang mempu untuk melumpuhkan otot. Sehingga otot menjadi lemas dan kerutan atau masalah lainnya tidak lagi timbul. Botox ini sifatnya sementara, pasien harus kembali lagi dan mengulang untuk suntik Botox pada 3-6 bulan sekali. Karena efeknya yang sementara, Botox ini jarang menimbulkan efek samping yang berbahaya, akan tetapi, hal yang perlu digarisbawahi adalah pastikan yang menangani perawatan ini adalah dokter ahli yaa. Meski minim resiko bukan berarti tidak memiliki resiko sama sekali. Mari kita cegah dan minimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.



2. Filler

Perawatan yang satu ini juga tidak kalah popular. Filler menjadi perawatan yang sangat diminati oleh banyak orang. Filler pada dasarnya merupakan prosedur medis yang berfungsi untuk memperbaiki penampilan estetika. Filler memiliki manfaat seperti menyamarkan kerut halus atau bekas luka pada wajah untuk jangka waktu tertentu. Filler pada umumnya digunakan pada bagian wajah seperti dagu, bibir, hidung, atau dahi.


Perlu menjadi catatan, bahwa ada beberapa daerah pada tubuh yang tidak boleh disuntikan filler. Seperti pada bagian payudara dan bokong. Hal ini sudah dituliskan oleh Food and Drugs Administration (FDA) Amerika, hal ini dapat membahayakan kesehatan dan keselamatan tubuhmu. Pastikan perawatan ini dilakukan dengan dokter yang kompeten dan ahli pada bidangnya, ya!



3. Fatlysis

Fatlysis merupakan salah satu perawatan terlaris di Plasthetic Clinic. Perawatan ini bertujuan untuk menghancurkan lemak pada area-area tertentu, seperti pada bagian pipi, lengan atau double chin, sehingga memberikan efek vshape yang sempurna pada wajah. Fatlysis dilakukan dengan dokter kecantikan terbaik dan ahli pada bidangnya, sehingga menjamin hasil yang baik dan sesuai dengan keinginan pasien.


Perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama dan tidak memerlukan downtime setelah perawatan. Sehingga kamu bisa langsung menjalankan aktivitas seperti biasa. Selamat tinggal lemak-lemak di wajah!


Nah, selain tiga perawatan tadi, Plasthetic Clinic juga menyediakan ragam treatment lainnya yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan kualitas hidup dan tampil maksimal! Kunjungi kami di Jl. Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat atau buat janji kehadiran kamu di Plasthetic Clinic dengan menghubungi kami di 021-2532099 atau whatsapp ke 08118191888. Kami menawarkan perawatan aesthetic dan wellness lainnya, serta bedah plastik yang bisa kamu lakukan disini. Tentunya ditangani dengan para staf dan dokter kecantikan terbaik.

9 views

Hubungi Kami

Follow kami

Punya pertanyaan?

  • Instagram - White Circle

Chat dengan kami di bawah!

Untitled-5.jpg
Untitled-5.png

© 2019 Plasthetic Clinic. All rights reserved.