Search

Biaya Menghilangkan Kantung Mata yang Terjangkau dan Berkualitas!


Biaya Menghilangkan Kantung Mata – Kantung mata atau lingkaran hitam yang ada di bawah mata kerap kali mengganggu penampilan. Tak hanya itu, kantung mata membuatmu terlihat lebih letih. Ternyata, banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kantung mata. Dari mulai cara alami yang mudah kamu lakukan hingga dengan operasi bedah plastik.


Kantung mata biasanya kerap timbul seiring dengan bertambahnya usia. Hal tersebut dikarenakan jaringan dan otot yang menopang kelopak matamu sudah melemah. Sebetulnya, hal ini tidak mengganggu atau disebabkan dengan kondisi medis yang serius, hanya saja kantung mata bisa menurunkan penampilanmu dan masalah kecantikan.


Penampilan akan semakin terganggu apabila kantung mata disertai dengan lingkaran di bawah mata, bengkak ringan, hingga kulit yang kendur dan keriput. Bisa dibilang bahwa penuaan, kelelahan, serta kurang tidur menjadi penyebab utama masalah lingkaran hitam atau kantung matamu.


Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab terjadinya kantung mata. Selain penuaan dan kelelahan, ada beragam faktor yang bisa memicu timbulnya masalah ini, diantaranya adalah:


  • Peningkatan melanin atau hiperpigmentasi pasca-inflamasi akibat alergi.

  • Terjadi kerusakan pembuluh darah

  • Pengurusan lemak di bawah mata akibat masalah kulit

  • Mengonsumsi kafein dan tembakau yang menyebabkan kurang tidur

  • Retensi cairan karena perubahan cuaca, hormon, dan makanan asin

  • Alergi atau dermatitis yang disertai bengkak, kemerahan, dan gatal

  • Akibat faktor keturunan

  • Terkena paparan sinar matahari dan mengalami stress

  • Hidung tersumbat, kehamilan, atau anemia


Setelah mengetahui penyebabnya, mari kita sama-sama cari tahu mengenai cara menghilangkan lingkaran mata atau kantung pada mata. Kamu bisa menghilangkan kantung mata dengan melakukan operasi kelopak mata bawah, sebelumnya, ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan dan sangat mudah, yuk kita simak apa saja yang bisa menjadi penawar dari kondisi kantung mata atau lingkaran hitam ini.


Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Alami


  • Kompres Mata. Kamu bisa mengompres mata dengan lap bersih yang telah dibasahi dengan air dingin. Kompres mata selama beberapa menit dengan memberikan sedikit tekanan pada mata. Kamu bisa mengganti air dingin dengan es batu yang dibalut dengan lap bersih juga ya! Selain itu, memanfaatkan kantong teh hijau atau potongan mentimun untuk mengompres matamu juga hal yang bagus! Untuk kamu yang tidak memiliki waktu untuk menyiapkan itu, kamu juga bisa menggunakan masker gel mata yang kini banyak dijual.


  • Mulai perbaiki jam tidurmu dengan waktu yang cukup. Tidurlah selama 7 hingga 8 jam sehari untuk menanggulangi dan menghilangkan kantung matamu. Jangan terlalu sering begadang dan perbanyaklah minum air putih setiap harinya.


  • Hindari minuman beralkohol dan berkafein. Hal tersebut dapat menyebabkan kamu dehidrasi ringan. Hal ini juga bisa mengganggu jam tidurmu dan membuat kantung mata tampak lebih jelas.


  • Asupan kalium juga bisa membantu mengurangi kelebihan cairan dalam tubuh yang dapat memicu munculnya kantung mata. Kamu bisa coba mengonsumsi makanan yang mengandung kalium seperti pisang, kacang, yogurt, dan sayuran hijau.


  • Gunakan krim mata. Carilah krim mata yang mengandung chamomile, mentimun, atau arnica yang berkhasiat membantu mengurangi peradangan dan mengencangkan kulit.


Dengan cara di atas kamu bisa mengurangi kantung mata dan menyamarkan warna hitam di lingkaran matamu. Akan tetapi, hal ini harus terus kamu lakukan dengan konsisten dan sabar, karena, dengan melakukan cara alami, tidak mudah untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan dengan mudah.


Tak perlu khawatir, kamu juga bisa melakukan operasi kelopak mata bawah untuk mendapatkan hasil yang cepat dan mudah. Sebelum memutuskan hal tersebut, mari kita cari tahu terlebih dahulu operasi seperti apakah yang bisa menghilangkan kantung di bawah mata ini.


Melakukan Operasi Kelopak Mata Bawah dengan Blepharoplasty



Blepharoplasty atau operasi menghilangkan kantung mata ini adalah prosedur yang umumnya dilakukan untuk alasan estetika. Prosedur bedah plastik ini bertujuan untuk memperbaiki bentuk dan struktur kelopak mata bagian bawah dan atas.


Sebelum melakukan tindakan ini, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, seperti :


  • Menjaga kondisi dan daya tahan tubuhmu.

  • Mengkonsultasikan pada dokter terlebih dahulu

  • Tidak merokok selama 3 – 4 minggu sebelum operasi.

  • Tidak mengonsumsi obat-obatan seperti pengencer darah atau suplemen herbal tertentu (pastikan kamu menginformasikan kepada dokter sebelum melakukan tindakan ya!)


Estimasi dalam melakukan Blepharoplasty kurang lebih 60 – 120 menit. Kamu akan diberikan anestesi atau bius lokal di sekitar mata. Setelah obat bius mulai bekerja, dokter akan menyayat tepat di bawah bulu mata atau bagian kelopak mata bawah, disaat inilah kemudian kelebihan kulit dan lemak pada kelopak mata akan dipotong dan diangkat. Setelah itu dilakukan, luka operasi akan dijahit dan akan dibuka kurang lebih setelah 7 hari.


Selain dengan operasi kelopak mata bawah, kamu bisa melakukan beberapa treatment lainnya yang ada di klinik kecantikan, salah satunya adalah Laser Pigmen Dark Circle! Seperti namanya, perawatan ini bertujuan untuk memperbaiki pigmentasi dan meratakan warna kulit di bawah mata. Fungsinya tidak sebanyak dan selengkap blepharoplasty, akan tetapi perawatan ini dapat sedikit menyamarkan kehitaman di bawah mata.


Biaya Menghilangkan Kantung Mata di Klinik Kecantikan


Menghilangkan kantung mata dengan blepharoplasty memiliki harga yang beragam. Tiap-tiap klinik kecantikan biasanya memiliki standarnya masing-masing untuk memasang harga menghilangkan kantung mata. Akan tetapi, sebelum melakukan tindakan ini, ada baiknya kamu melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter ahli, mengenai seperti apa tindakannya, berapa lama waktunya, dan kemudian biaya menghilangkan kantung mata.


Pastikan juga kamu melakukan perawatan atau tindakan ini di klinik kecantikan yang berkualitas dan terpercaya. Dengan begitu, tindakan ini akan lebih aman dan ditangani langsung oleh dokter-dokter ahli. Jangan mau tertipu dengan klinik-klinik bodong yang memasang harga sangat rendah dengan kualitas buruk dan tidak bisa dipercaya baik dari dokternya, kliniknya, hingga kebersihan dari proses tindakannya. Jangan sampai malah menimbulkan resiko lain yang tidak diinginkan.


Perawatan Kecantikan di Plasthetic Clinic


Untuk melakukan perawatan yang sudah disebutkan tadi, kamu bisa temui di beberapa klinik kecantikan. Apalagi, saat ini klinik kecantikan di Indonesia memiliki banyak sekali perawatan mulai dari wajah, tubuh, hingga daerah intim. Perawatan-perawatan di atas bisa kamu lakukan di klinik kecantikan terbaik, dengan dokter-dokter yang profesional dan kompeten di bidangnya, serta ditunjang dengan alat-alat yang sesuai dengan standar medis. Klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini tentu sudah dipercaya oleh masyarakat umum.


Plasthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berada di Jakarta Pusat. Klinik ini memiliki ratusan treatment aesthetic, wellness, dan bedah plastik yang aman dan terpercaya. Kami memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang datang kesini. Kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan langsung ditangani oleh dokter-dokter yang kompeten di bidangnya. Selain itu, peralatan yang dimiliki oleh Plasthetic Clinic juga merupakan peralatan terkini yang sesuai dengan standar medis. kami juga memberikan kenyamanan pada tempat perawatan yang bersih dan juga nyaman untuk kamu melakukan perawatan.


Jangan khawatir, kami memberikan harga yang terjangkau dengan hasil yang memukau! Tunggu apalagi? Kunjungi kami di Jalan Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat atau hubungi kami di 021-2532099 atau Whatsapp kami di 08111698199 untuk melakukan temu janji. Enhance your Quality of Life with Us dan percayakan kami sebagai solusi masalah kulitmu, dari mulai pelayanan hingga perawatan yang dilakukan. Percayakan pada kami untuk memberikan solusi terbaik dengan harga terjangkau termasuk biaya menghilangkan kantung mata.

4 views