Search

Biaya Operasi Payudara di Jakarta, Aman dan Terjangkau!


Biaya operasi payudara menjadi salah satu kata yang paling banyak dicari. Hal ini menunjukkan bahwa ada banyak sekali wanita yang mengalami masalah pada bentuk payudara. Memiliki payudara yang kendur merupakan mimpi buruk bagi banyak wanita. Ternyata ada beberapa yang menjadi alasan payudara mengendur. Yuk kita simak artikel ini sampai habis!


Payudara terbentuk dari jaringan lemak. Pada jaringan lemak ini, terdapat kelenjar-kelenjar yang bertanggung jawab untuk memproduksi ASI ketika kamu memiliki bayi. Selain itu, payudara juga memiliki sekumpulan ligament, yaitu semacam tali-temali yang memberikan bentuk pada payudara dan menopang payudara pada otot dada.


Penyebab Payudara Kendur


Payudara yang kencang dan ideal merupakan impian dari banyak wanita. Hal ini bukan karena payudara indah dapat menarik pasangan saja, akan tetapi ini juga dapat berdampak pada percaya diri wanita. Sebenarnya, apa sih yang menyebabkan payudara wanita mengendur dan tidak kencang lagi?


1. Perubahan Ukuran Payudara

Meskipun ditopang oleh ligament, kulit di sekitar payudara rentan sekali mengalami peregangan sehingga jadi terlihat lebih kendur. Hal ini bisa terjadi ketika ukuran payudaramu berubah akibat perubahan jumlah lemak di dalamnya. Perubahan jumlah lemak ini disebabkan oleh banyak hal, seperti diet dan juga kehamilan. Namun biasanya, penyebab payudara kendur adalah karena terjadinya kenaikan atau penurunan berat badan yang drastis.


2. Faktor Penuaan

Selain karena ukuran payudaram ligament yang menopang payudara pun bisa mengendur seiring bertambahnya usiamu. Saat mengalami penuaan, kadar hormon reproduksimu pun akan berubah, khurusnya hormone estrogen. Jumlah estrogen yang berkurang ini bisa menyebabkan kulit dan jaringan di sekitar payudara tidak terhidrasi dengan baik, sehingga menjadi kurang elastis dan akhirnya kehilangan kekencangannya secara alami.


3. Faktor Keturunan

Faktor genetic berperan cukup besar dalam menentukan bentuk, ukuran, hingga kkeuatan ligament pada payudara. Jadi, payudara kendur juga bisa dipengaruhi oleh faktor keturunan. Jika ibumu atau anggota keluarga lainnya memiliki payudara yang kendur, kemungkinan kamu memiliki payudara yang kendur juga akan lebih besar.


4. Gaya Gravitasi

Gaya gravitasi membuat payudara tertarik ke arah bawah. Semakin kuat gaya gravitasi, semakin merengang pula ligament yang menipan payudara. hal ini dipengaruhi oleh ukuran payudara dan postur tubuh. Payudara yang besar akan lebih mudah tertarik ke bawah, sehingga lebih mudah juga mengendur. Selain itu, postur tubuh yang membungkuk juga dapat menguatkan gaya gravitasi untuk menarik payudara ke bawah.


5. Kebiasaan Merokok

Faktor lainnya yang dapat membuat payudara mengendur adalah kebiasaan merokok. Merokok tidak baik untuk kesehatan, termasuk untuk kesehatan payudara. faktanya, merokok mampu menyebabkan kulit payudara kehilangan elastisitasnya. Jadi, jangan heran apabila wanita perokok lebih beresiko memiliki payudara yang kendur, meskipun masih muda. Selain itu, payudara mengendur juga bisa disebabkan oleh rutinitas olahraga yang terlalu banyak memberikan gerakan pada payudaran, sehingga ligament di sekitar payudara bisa terus merengang dan menyebabkan payudara tidak kencang seperti sebelumnya.


Cara Mengencangkan Payudara dengan Mudah



1. Melatih Otot Pektoral

Meskipun payudara diisi dengan lemak, kamu bisa melatih otot-otot di bawahnya yang disebut dengan otot pektoral. Mungkin ini tidak akan memengaruhi bentuk payudara, tetapi ini dapat membuatnya sedikit lebih terangkat. Salah satu jenis olahraga yang dimaksud adalah push-up.


2. Berenang

Cara selanjutnya untuk mengencangkan payudara dengan mudah adalah berenang. Olahraga renang dapat menambah kekencangan pada payudara kamu. Maka rutinlah dalam melakukan olahraga renang.


3. Melakukan Pijat

Melakukan pemijatan secara tepat dan rutin pada area payudara dan sekitarnya akan membuat bentuk payudara lebih kencang dan padat. Kamu dapat menggunakan krim khusus yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu merawat keindahan payudaramu.


Cara Mengancangkan Payudara di Klinik Kecantikan


Selain dengan melakukan olah otot dan olahraga lainnya, hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan pergi ke klinik kecantikan. Di klinik kecantikan, kamu bisa mendapati berbagai macam perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan payudara. Berikut adalah beberapa perawatan yang bisa kamu lakukan!


1. Breast Lift

Breast lift adalah metode bedah yang dilakukan oleh dokter bedah plastik. Perawatan ini bertujuan untuk mengangkat dan mengubah posisi payudara tanpa membuang jaringan, seperti dalam pengecilan payudara. hasil akhirnya adalah payudara menjadi lebih kencang, lebih tinggi, dan lebih bulat.


2. Breast Augmentation

Breast Augmentation adalah salah satu perawatan yang bertujuan untuk menambah volume payudara. Hal ini juga dapat mengencangkan bentuk payudara, sehingga jauh lebih bulat dan kencang. Prosedur breast augmentation ini dapat dilakukan dengan pemasangan implant maupun dengan melakukan transfer lemak.


3. Breast Firm

Breast Firm merupakan salah satu perawatan non bedah yang bertujuan untuk mengencangkan bagian payudara sekaligus merangkan produksi kolagen pada tubuh yang dapat mencerahkan dan meremajakan kulit payudara menggunakan teknologi Radio Frequency.


Tindakan ini perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu, agar kamu mendapatkan penanganan yang tepat.


Berapa Biaya Operasi Payudara di Jakarta?



Melakukan operasi payudara pasti membutuhkan modal yang cukup besar. Akan tetapi, setiap klinik memiliki harganya masing-masing, yang mana berbeda-beda. Akan tetapi perlu digarisbawahi bahwa kamu perlu menentukan perawatan di klinik kecantikan yang aman dan terpercaya. Sehingga penanganannya tepat dan dapat mempermudah kamu mendapatkan bentuk payudara yang kamu inginkan.


Perawatan Operasi Payudara di Plasthetic Clinic


Untuk melakukan perawatan yang sudah disebutkan tadi, kamu bisa temui di beberapa klinik kecantikan. Apalagi, saat ini klinik kecantikan di Indonesia memiliki banyak sekali perawatan mulai dari wajah, tubuh, hingga daerah intim. Perawatan-perawatan di atas bisa kamu lakukan di klinik kecantikan terbaik, dengan dokter-dokter yang profesional dan kompeten di bidangnya, serta ditunjang dengan alat-alat yang sesuai dengan standar medis. Klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini tentu sudah dipercaya oleh masyarakat umum.


Plasthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berada di Jakarta Pusat. Klinik ini memiliki ratusan treatment aesthetic, wellness, dan bedah plastik yang aman dan terpercaya. Kami memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang datang kesini. Kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan langsung ditangani oleh dokter-dokter yang kompeten di bidangnya. Selain itu, peralatan yang dimiliki oleh Plasthetic Clinic juga merupakan peralatan terkini yang sesuai dengan standar medis. kami juga memberikan kenyamanan pada tempat perawatan yang bersih dan juga nyaman untuk kamu melakukan perawatan. Jangan khawatir, kami memberikan harga yang terjangkau dengan hasil yang memukau!


Tunggu apalagi? Kunjungi kami di Jalan Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat atau hubungi kami di 021-2532099 atau Whatsapp kami di 08111698199 untuk melakukan temu janji. Enhance your Quality of Life with Us dan percayakan kami sebagai solusi masalah kulitmu, dari mulai pelayanan hingga perawatan yang dilakukan. Percayakan pada kami untuk memberikan perawatan terbaik dengan biaya operasi payudara di Jakarta yang aman dan terjangkau.



1 view