Search

Biaya Sedot Lemak Murah di Jakarta!


Biaya sedot lemak menjadi salah satu yang paling banyak dicari, bagaimana tidak? Saat ini ada banyak orang, tidak hanya perempuan, tapi juga laki-laki, yang memiliki permasalahan pada lemak berlebih. Hal ini dikarenakan permasalahan tersebut dapat mengganggu penampilan. Sedot lemak menjadi salah satu solusi yang ditawarkan atau bisa dilakukan saat kamu memiliki lemak berlebih pada tubuh. Sedot lemak ini bisa lakukan untuk menghilangkan lemak di pipi, leher, bawah dagu, lengan atas, perut, bokong, paha, atau betis.


Sebelum melakukan sedot lemak, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu yuk apa saja sih jenis-jenis teknik sedot lemak yang umumnya digunakan?


Jenis-Jenis Teknik Sedot Lemak


Sedot lemak umumnya dilakukan menggunakan selang tipis (cannula) yang tersambung ke alat penghisap. Beberapa teknik yang dapat dilakukan dalam prosedur sedot lemak, sebagai berikut:


  • Tumescent Liposuction

Jenis teknik sedot lemak yang pertama adalah teknik Tumescent Liposuction. Teknik ini dilakukan dengan menyuntikkan larutan tumescent ke lemak tubuh yang akan disedot dalam jumlah yang banyak. Larutan tumescent merupakan campuran dari larutan saline atau air garam, epinephrine, dan lidocaine. Larutan ini berfungsi memudahkan penyedotan lemak, serta mengurangi nyeri dan perdarahan.

  • Super-Wet Technique

Selanjutnya, adalah teknik Super-Wet Technique. Teknik ini mirip dengan tumescent liposuction, hanya saja larutan tumescent yang disuntikkan akan disesuaikan dengan jumlah lemak yang akan disedot. Teknik ini lebih cepat, tetapi memerlukan pemberian obat bius atau anestesi umum.

  • Ultrasound-Assisted Liposuction (UAL)

Jenis teknik sedot lemak yang selanjutnya adalah Ultrasound-Assisted Liposcution. Teknik ini menggunakan energi gelombang suara untuk memecah dinding-dinding lemak. Setelah lemak mencair, lemak akan disedot keluar.

  • Laser-Assisted Liposuction (LAL)

Teknik selanjutnya adalah Laser-Assisted Liposuction. Teknik ini menggunakan sinar laser untuk mencairkan lemak, agar lemak lebih mudah disedot.

  • Power-Assisted Liposuction

Jenis teknik yang terakhir adalah Power-Assisted Liposuction. Teknik ini menggunakan kanula khusus yang berfungsi menghancurkan lemak dengan getaran cepat. Keuntungan teknik ini adalah sayatan yang dibuat cukup kecil dan tidak merusak jaringan di sekitarnya.


Tujuan dari Sedot Lemak


Tujuan utama dari sedot lemak pasti untuk mengurangi lemak membandel dan berlebih yang ada pada tubuh. Akan tetapi, ada beberapa tujuan lain yang bisa kamu dapatkan. Yakni, dapat sekaligus memperbaiki bentuk tubuh, dengan menghilangkan tumpukan lemak yang tidak bisa hilang dengan diet dan olahraga.


Tujuan kedua, sedot lemak juga dapat meningkatkan fungsi seksual, dengan mengurangi penumpukan lemak di pada sehingga mempermudah proses saat berhubungan badan. Selanjutnya, sedot lemak juga bertujuan untuk menghilangkan lemak di dagu yang dapat menjadi alasan kosmetik atau kecantikan.


Tak hanya itu, prosedur sedot lemak juga dapat digunakan untuk menangani beberapa kondisi yang menyangkut pada kesehatan, diantaranya sebagai berikut:


  • Axillary Bromhidrosis, yaitu bau badan yang timbul akibat interaksi antara kelenjar keringat dengan bakteri yang ada di ketiak.

  • Axillary Hyperhidrosis, atau keringat yang keluar secara berlebihan di ketiak.

  • Hematoma, yakni darah yang terkumpul di luar pembuluh darah dan tidak terserap oleh sel-sel tubuh.

  • Lipoma, atau benjolan lemak yang tumbuh di bawah kulit.

  • Penyakit Madelung, yakni kelainan yang ditandai dengan tumpukan lemak simetris di kedua sisi tubuh bagian atas, leher, lengan, dan tungkai akibat kelainan genetik.

  • Pseudogynecomastia, yaitu pembesaran payudara pada pria yang disebabkan oleh penumpukan lemak, bukan karena kelenjar payudaranya yang membesar.


Biaya Sedot Lemak Murah di Jakarta



Sebelum melakukan sedot lemak, ada beberapa pertanyaan yang perlu kamu ajukan untuk memperjelas tindakan yang kamu ingin lakukan. Untuk mendapatkan keterangan yang jelas, lakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan operasi sedot lemak. Pada masa konsultasi, beritahu dokter apabila kamu memiliki alergi terhadap obat-obatan, apa saja suplemen atau obat yang sedang kamu konsumsi, dan beri tahu riwayat penyakit yang kamu miliki serta seperti apa gaya hidupmu.


Setelah jelas dengan semua itu, dokter akan menjelaskan seperti apa prosedur yang akan kamu jalani, apa saja kemungkinan-kemungkinan yang mungkin saja bisa terjadi kedepannya. Selain itu, tanyakan juga masalah biaya sedot lemak. Prosedur ini memiliki harga yang beragam, tergantung dengan seperti apa jenis tindakannya dan juga dimana kamu melakukan perawatan. Pastikan kamu pergi ke klinik kecantikan yang sudah terpercaya ya!


Perawatan untuk Mengatasi Lemak Berlebih


1. Tindakan Operasi


Pada tindakan operasi, kamu bisa melakukan Liposuction atau sedot lemak, yakni, tindakan bedah yang bertujuan untuk menghilangkan lemak pada bagian-bagian tertentu. Tindakan ini akan lebih mudah dan efektif untuk menghilangkan lemak-lemak pada tubuh. Usai melakukan tindak operasi, kami menyarankan untuk kemudian berkonsultasi dengan dokter gizi kami demi menjaga bentuk tubuh yang ideal dan sesuai dengan yang kamu inginkan.


2. Tindakan Non Operasi


Yakni tindakan tanpa menggunakan operasi. Tindakan non operasi untuk menghilangkan perut buncit bisa kamu lakukan menggunakan beberapa perawatan yang ada di Plasthetic Clinic, seperti:


Kamu bisa mengatasi perut buncitmu dengan melakukan Body Firming, yakni, perawatan yang bertujuan untuk menghancurkan lemak pada tubuh, sehingga memberikan hasil berupa kulit lebih halus dan kencang. Perlu dilakukan pengulangan untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam perawatan ini.

Selain itu, kamu bisa melakukan perawatan lainnya seperti Slimming Chamber, perawatan ini dilakukan dengan cara berbaring di dalam slimming chamber untuk membantu mengecilkan perut buncit.

Electro Belly atau alat yang menghantarkan listrik ke perut sehingga terjadi proses pemecahan lemak serta dapat merangsang pengencangan terhadap otot-otot perut.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan Fatlysis, yakni tindakan injeksi yang bertujuan untuk menghancurkan lemak-lemak pada bagian-bagian tertentu, termasuk perut, guna memiliki tubuh yang ideal.


Perawatan Biaya Sedot Lemak Murah di Plasthetic Clinic


Untuk melakukan perawatan yang sudah disebutkan tadi, kamu bisa temui di beberapa klinik kecantikan. Apalagi, saat ini klinik kecantikan di Indonesia memiliki banyak sekali perawatan mulai dari wajah, tubuh, hingga daerah intim. Perawatan-perawatan di atas bisa kamu lakukan di klinik kecantikan terbaik, dengan dokter-dokter yang profesional dan kompeten di bidangnya, serta ditunjang dengan alat-alat yang sesuai dengan standar medis. Klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini tentu sudah dipercaya oleh masyarakat umum.


Plasthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berada di Jakarta Pusat. Klinik ini memiliki ratusan treatment aesthetic, wellness, dan bedah plastik yang aman dan terpercaya. Kami memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang datang kesini. Kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan langsung ditangani oleh dokter-dokter yang kompeten di bidangnya. Selain itu, peralatan yang dimiliki oleh Plasthetic Clinic juga merupakan peralatan terkini yang sesuai dengan standar medis. kami juga memberikan kenyamanan pada tempat perawatan yang bersih dan juga nyaman untuk kamu melakukan perawatan.


Jangan khawatir, kami memberikan harga yang terjangkau dengan hasil yang memukau! Tunggu apalagi? Kunjungi kami di Jalan Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat atau hubungi kami di 021-2532099 atau Whatsapp kami di 08111698199 untuk melakukan temu janji. Enhance your Quality of Life with Us dan percayakan kami sebagai solusi masalah kulitmu, dari mulai pelayanan hingga perawatan yang dilakukan. Percayakan pada kami untuk memberikan biaya sedot lemak murah.

13 views