Search

Dokter Kecantikan Terbaik di Alam Sutera, Profesional dan Terpercaya!


Dokter kecantikan terbaik di Alam Sutera kini mulai banyak bermunculan. Tak hanya itu, munculnya dokter dan klinik kecantikan saat ini berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat luas. Kini masyarakat mulai sadar akan pentingnya merawat keindahan wajah dan tubuh, pergi ke klinik kecantikan pun bukan menjadi hal yang baru lagi. Tak hanya wanita, pria juga perlu merawat kesehatan dan keindahan wajah dan tubuh.


Bicara tentang dokter kecantikan berarti juga bicara mengenai permasalahan kulit wajah dan tubuh. Permasalahan pada wajah tak luput dari masalah kulit berjerawat, flek hitam, ataupun kulit kusam. Mengatasi permasalahan kulit kusam bisa dilakukan dengan cara yang alami maupun dengan melakukan perawatan di dokter kecantikan terbaik di Alam Sutera. Yuk kita simak apa saja perawatan untuk menuntaskan masalah kulit kusam!


Cara Mengatasi Kulit Kusam pada Wajah oleh Dokter Kecantikan Terbaik di Alam Sutera


Kulit putih dan bersinar, bisa kamu peroleh dengan bahan-bahan alami, seperti buah-buahan, rempah-rempah, susu, ataupun yogurt. Bahan-bahan tersebut dapat dimanfaatkan menjadi masker alami pada wajah, karena, di dalamnya terdapat kandungan alami yang dapat membuat kulit menjadi lebih bersih dan bersinar secara alami. Kira-kira apa saja yaa bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat kulit putih dan glowing alami? Check this out!


· Beras Putih


Beras putih dibuktikan mengandung zat asam fitat dan antioksidan yang baik untuk mencegah penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, serta dapat memutihkan kulit. Beras putih ini dapat digunakan sebagai masker untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah secara alami, sedangkan air cucian beras juga bisa kamu manfaatkan sebagai toner alami.


Cara membuat kulit putih dan glowing alami dengan beras putih sangat mudah. Kamu hanya perlu membuat masker dari kulit beras, tumbuk kemudian campurkan tepung beras dengan susu dan madu. Setelah itu oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 20 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih dan lakukan rutin setiap minggu.


· Teh Hijau


Sama dengan beras putih dengan kandungan alaminya. Teh hijau juga memiliki kandungan antioksidan seperti polifenol dan flavonoid yang baik untuk memperbaiki dan mencegah kerusakan sel kulit, mengangkat sel kulit mati, serta dapat melindung kulit. Tidak hanya itu, teh hijau juga mengandung hydroquinone yang berfungsi untuk memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada kulit wajah, serta membuat kulit menjadi lebih awet muda.


Cara yang dapat dilakukan untuk membuat masker teh hijau ini mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan beberapa sendok teh bubuk hijau dengan madu dan yogurt, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah cukup mengering, bilas wajah hingga bersih dan lakukan secara berulang.


· Lemon