Search

Yuk, Cek Harga Biaya Meniruskan Pipi di Klinik Kecantikan!


Biaya meniruskan pipi – Pipi chubby menjadi ciri khas tersendiri dan memberikan kesan imut pada seseorang. Tapi, ada beberapa orang yang justru tidak menyukai bentuk pipi yang bulat karena dianggap gendut dan mengganggu penampilannya. Mulai dari masalah tersebut, saat banyak sekali orang yang mencari cara untuk meniruskan pipi untuk memaksimalkan penampilan menjadi lebih menarik.


Pipi yang chubby bisa disebabkan oleh banyak faktor. Mulai dari berat badan yang berlebih, genetika, hingga penumpukan cairan yang disebabkan oleh penyakit-penyakit tertentu. Pipi tirus bisa kamu dapatkan dengan melakukan beberapa hal. Ada cara-cara alami yang bisa kamu lakukan sendiri, ada pula dengan menggunakan bantuan perawatan dari klinik kecantikan. Yuk kita simak, apa saja sih cara-cara yang bisa dilakukan untuk meniruskan pipi!


Cara Meniruskan Pipi dengan Alami


Bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan pipi tirus seperti yang kamu idam-idamkan. Berikut adalah cara meniruskan pipi dengan alami yang bisa kamu lakukan sendiri secara mudah!


1. Melakukan Olahraga Kardio


Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan pipi tembem secara alami adalah dengan melakukan olahraga kardio. Pada sebagian kasus, pipi chubby terjadi akibat penumpukan lemak berlebih pada bagian wajah dan bagian tubuh lainnya. Nah, olahraga kardio bisa menjadi salah satu kegiatan fisik untuk menurunkan berat badan sehingga dapat berdampak pada pembakaran lemak, termasuk salah satunya adalah bagian wajah dan pipi.


Olahraga kardio efektif untuk menjadi cara cepat meniruskan pipi sekaligus menurunkan berat badan. Olahraga ini juga dianggap sebagai cara untuk menghemat biaya meniruskan pipi!


2. Melakukan Senam Wajah


Cara lain untuk meniruskan pipi bisa kamu lakukan dengan senam wajah. Cara ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan otot di wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Memang belum ada bukti konkret yang menunjukkan khasiat aktivitas ini sebagai cara menghilangkan wajah yang chubby. Akan tetapi, sebuah studi membenarkan bahwa senam wajah yang dilakukan 2 kali sekali dengan rutin dapat membantu menurunkan ketebalan lemak serta dapat meremajakan kulit wajah.


Senam wajah yang bisa kamu lakukan meliputi menggembungkan pipi dengan meniup dan mendorong udara dari dalam pipi, kemudian dengan mengempotkan kedua pipi ke dalam mulut, dan tersenyum selebar mungkin. Hal tersebut dapat membuat otot-otot pada wajah menjadi lebih rileks dan membantu untuk menurunkan ketebalan lemak pada wajah.

<