Search

Harga Perawatan Kecantikan di Semarang, Aman dan Terjangkau!


Harga Perawatan Kecantikan di Semarang - Perawatan kecantikan di Semarang saat ini semakin beragam. Mulai banyak bermunculan klinik-klinik yang menawarkan perawatan wajah yang sangat beragam, mulai dari botox, filler, laser, ataupun perawatan lainnya.


Di masa pandemi COVID-19 seperti hari ini, seringkali diantara kita merasa khawatir ketika pergi ke klinik kecantikan. Diantara kita juga pasti lebih memperhatikan keamanan diri dari bahaya COVID-19. Klinik kecantikan kini harus mengedepankan keamanan pasien dari bahaya COVID-19.


Sebelum pergi ke klinik kecantikan, diantara kita pasti seringkali mencari tahu harga perawatan kecantikan di Semarang. Tapi, ada yang lebih penting dari sekedar harga perawatan di klinik kecantikan, yakni kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana kondisi kulitmu agar penanganannya tepat. Sebelum beranjak ke harga perawatan kecantikan di Semarang, kita ketahui dulu yuk jenis kulit dan perawatan yang bisa kamu dapatkan!


Seperti Apa Kondisi Kulit Wajahmu?


Berdasarkan tiga faktor tersebut, tipe-tipe kulit wajah dapat dibagi menjadi beberapa kategori, yakni:


1. Kulit Wajah Normal


Jenis kulit ini cenderung memiliki keseimbangan antara jumlah kandungan minyak dan air pada wajah, sehingga tidak terlalu kering namun juga tidak berminyak. Kulit wajah normal seperti ini biasanya jarang memiliki masalah kulit, tidak terlalu sensitif, terlihat bercahaya, dan pori-pori pun hampir tak terlihat. Jenis kulit normal ini akan lebih mudah dirawat.


2. Kulit Wajah Kering


Kulit wajah yang kering umumnya terjadi akibat rendahnya tingkat kelembapan pada lapisan kulit terluar. Hal ini mengakibatkan kulit kering dan mudah mengalami keretakan pada permukaan kulit atau kulit menjadi mudah pecah-pecah. Pemilik kulit wajah kering biasanya memiliki pori-pori kulit yang hampir tak terlihat, permukaan luar kulit terlihat kasar dan kusam, serta kulit kurang elastis.


Jenis kulit kering lebih mudah memerah, gatal, bersisik, dan meradang. Kulit kering bisa disebabkan oleh faktor genetik, usia, perubahan hormon, cuaca dingin, paparan sinar matahari, mandi air panas terlalu lama, efek samping obat-obatan, atau bahan yang terkandung dalam produk sabun, kosmetik, dan pembersih.


3. Kulit Wajah Berminyak