Search

Klinik Kecantikan Terbaik di Jakarta, Suntik Filler dan Botox Terpercaya!


Kinik kecantikan terbaik di Jakarta saat ini sudah sangat marak. Kamu bisa mendapatkan banyak perawatan menarik yang bertujuan untuk memperindah penampilanmu. Macam-macam perawatan kecantikan yang bisa kamu lakukan mulai dari perawatan wajah, tubuh, hingga daerah intim. Saat ini terdapat berbagai cara untuk mempercantik wajah, salah satunya dengan prosedur yang paling sering kita dengar, yakni filler dan botox!


Sebagian orang masih merasa tindakan filler dan botox merupakan tindakan besar yang sangat membahayakan. Padahal, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan melakukan dua tindakan tersebut. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai perawatan filler dan botox di klinik kecantikanq terbaik di Jakarta, yuk simak terus artikelnya sampai habis.


Apa itu Filler?


Filler berasal dari Bahasa inggris filling, atau mengisi. Tindakan ini biasa juga disebut dengan dermal filler. Tujuannya untuk mengisi jaringan lunak yang ada di bawah permukaan kulit untuk menambah volume pada bagian wajah tertentu. Umumnya, tindakan ini digunakan untuk menambah volume pada beberapa bagian wajah, seperti hidung, bibir, bawah mata, garis senyum, dan area sekitar mulut yang menipis akibat penuaan.


Tindakan dermal filler, mengisi beberapa bagian pada wajah. Apa yang diisikan oleh Filler? Ada beberapa bahan yang telah disetujui oleh U.S Food and Drugs Administration atau setara dengan BPOM di Indonesia. Filler yang disuntikkan umumnya berisi:


1. Hyaluronic Acid


Hyaluronic acid merupakan bahan yang ditemukan pada cairan dan jaringan di dalam tubuh. Fungsi dari hyaluronic acid ini sendiri adalah untuk mengisi serta menambah kekenyalan kulit. Cairan ini akan menyerap pada tubuh sehingga aman digunakan.


2. Asam Polilaktik


Asam polilaktik merupakan salah satu bahan yang juga digunakan untuk mengisi atau menambah volume pada bagian wajah. Bahan ini dapat merangsang kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen, sehingga kulit lebih kenyal dan sehat.


3. Fat Transfer


Selanjutnya, filler juga bisa diisi menggunakan lemak yang di transfer dari tubuh. Tindakan ini sudah masuk pada tindak operasi bedah plastik. Lemak yang diambil bisa pada bagian paha, perut, atau bokong.


Hasil dari suntik filler tergantung dari bahan yang digunakan. Akan tetapi, umumny