Search

Tampil Memukau dengan Perawatan Wajah Terbaik di Jakarta!


Perawatan wajah terbaik di Jakarta – Sebagai kota metropolitan, kehidupan di Jakarta menjadi salah satu kehidupan yang sangat sibuk. Orang-orang bekerja di luar rumah dari pagi hingga larut malam. Hal ini wajar terjadi mengingat Jakarta merupakan pusat ekonomi masyarakat. Seharian menjalani aktivitas di luar rumah pasti bikin kamu lelah dan wajah tampak lebih kusam.


Merawat tubuh, menjadi hal yang penting kita lakukan. Baik merawat diri dari dalam, seperti menjaga kesehatan dengan pola makan sehat dan olahraga, atau mengonsumsi vitamin untuk tubuh. Selain merawat diri dari dalam, merawat diri dari luar juga menjadi hal yang sangat penting. Penting bagi kita, tidak hanya wanita, berlaku juga untuk pria, untuk melakukan perawatan seperti membersihkan wajah, menggunakan skincare, atau melakukan perawatan ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah terbaik di Jakarta.


Ada banyak sekali perawatan yang bisa kamu lakukan baik perawatan di rumah maupun di klinik kecantikan. Melakukan perawatan di rumah memiliki keuntungan tersendiri, seperti bisa menggunakan bahan-bahan yang alami dan mudah ditemukan dimanapun. Namun, ada juga klinik kecantikan dengan perawatan wajah terbaik di Jakarta yang bisa memudahkan kamu untuk melakukan perawatan. Sebelumnya, yuk kita simak perawatan wajah dengan bahan-bahan alami!


Perawatan Wajah Terbaik di Jakarta dengan Bahan Alami


Perawatan wajah bisa kita lakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, perawatan ini bahkan sudah dilakukan sejak dulu. Banyak orang berpendapat bahwa perawatan wajah dengan bahan-bahan yang alami dinilai lebih aman dan bisa didapatkan dengan mudah. Ada beberapa contoh perawatan dengan bahan alami yang bisa kamu lakukan!


1. Teh Hijau


Teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk merelaksasi wajah serta membuat wajah menjadi lebih tenang dan segar. Teh hijau mengandung antioksidan, seperti polifenol dan flavonoid yang terdapat di dalam teh hijau, kandungan ini baik untuk memperbaiki serta mencegah kerusakan sel kulit, mengangkat sel kulit mati, serta melindungi kulit. Selain itu, teh hijau juga bisa mencerahkan kulit wajah, menghilangkan noda hitam, dan bikin kamu terlihat lebih awet muda loh! Cara penyajiannya juga mudah, campurkan beberapa sendok teh bubuk dengan madu dan yogurt lalu oleskan dan diamkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih.


2. Beras Putih


Bahan alami kedua yang bisa kamu coba adalah beras putih! Beberapa riset membuktikan bahwasanya beras putih mengandung zat asam fitat dan antioksidan yang baik untuk mengangkat sel kulit mati, mencegah penuaan diri, dan memutihkan kulit. Oleh karena itu, beras putih seringkali digunakan sebagai masker untuk dapat membuat kulit lebih putih dan cerah alami. Tak hanya itu, air cucian beras juga baik digunakan sebagai toner alami. Cara membuatnya sangat mudah, campurkan tepung beras dengan susu dan madu, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan bersih.


3. Pepaya


Bahan alami selanjutnya yang dapat menjauhkan kamu dari kulit kusam adalah papaya! Untuk memiliki kulit putih, bersih, kencang, dan terlihat awet muda, kamu bisa coba untuk menggunakan masker pepaya! Kandungan enzim papain dan antioksidan pada buah pepaya baik untuk memperbaiki kerusakan kulit serta mengangkat sel kulit mati. Masker alami ini bisa membantu untuk mengurangi flek atau bintik coklat pada wajah akibat paparan siding matahari. Cara membuat masker pepaya juga mudah, haluskan daging buah pepaya kemudian oleskan pada wajah selama kurang lebih 20 menit.


Nah, ketiga bahan di atas merupakan bahan-bahan alami yang bisa membantu mencerahkan wajah serta mudah dicari. Akan tetapi, perawatan dengan bahan-bahan alami memerlukan waktu yang cukup lama serta konsistensi agar hasilnya terlihat jauh lebih maksimal. Tapi, kalo kamu Cuma pake 1-2 kali saja, belum tentu memberikan hasil yang tampak. Eits, tenang kamu bisa coba untuk melakukan treatment di klinik kecantikan yang memberikan perawatan wajah terbaik di Jakarta. Yuk kita simak, perawatan apa saja yang bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan!


Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Terbaik


Bahan-bahan alami memang cenderung aman, akan tetapi memerlukan waktu yang sangat lama untuk memperlihatkan hasilnya. Kamu juga harus konsisten serta melakukannya dengan rutin agar manfaatnya bisa kamu lihat. Tapi, buat kamu yang mungkin ngga punya banyak waktu untuk melakukan perawatan alami, kamu bisa dengan mudah kok mendapatkannya di klinik kecantikan terdekat. Ini dia perawatan wajah terbaik di Jakarta yang bisa kamu lakukan!


1. Microbubble Exfoliation


Eksfoliasi, merupakan salah satu tahapan yang perlu kamu lakukan setidak-tidaknya satu bulan sekali. Mengapa? Karena, apabila eksfoliasi tidak dilakukan bisa menyebabkan penumpukkan sel kulit mati yang membuat wajahmu tampak kusam. Selain itu, tidak melakukan eksfoliasi juga dapat menyebabkan permasalahan kulit lainnya.


Microbubble Exfoliation merupakan sebuah perawatan yang bertujuan untuk membersihkan wajah, dengan melakukan eksfoliasi, perawatan ini juga dapat melembabkan serta mencerahkan wajah. Perawatan ini juga bertujuan untuk memperbaiki pertumbuhan kolagen dan menampilkan kulit yang harus dan sehat.


2. Instant Detox


Intan Detox merupakan salah satu perawatan yang cocok banget dilakukan untuk kamu yang nggak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan tapi ingin hasil yang maksimal! Perawatan ini bertujuan untuk melembabkan, membersihkan, serta mencerahkan kulit wajah secara instan, cepat, dan maksimal. Perawatan ini bisa kamu lakukan secara rutin setiap satu bulan sekali. Tampil percaya diri dengan kulit cerah bercahaya!


3. Shine Booster


Perawatan selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah Shine Booster! Perawatan ini merupakan perawatan yang diracik khusus pada tiap-tiap treatment. Shine Booster bertujuan untuk menutrisi kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah, lembab, dan kenyal. Sebelum melakukan perawatan ini, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter untuk mendapatkan racikan yang sesuai dengan tipe kulit wajahmu.


Perawatan Wajah Terbaik di Jakarta dengan Plasthetic Clinic


Saat ini ada banyak sekali klinik kecantikan yang bisa kamu temui di Jakarta. Tapi, seiring dengan banyaknya klinik kecantikan yang beredar saat ini, kamu harus ekstra hati-hati dalam memilih. Pasalnya, sekarang ini banyak juga klinik kecantikan palsu yang melakukan tindak illegal mulai dari izin praktik hingga tindakannya, lho!


Untuk itu, kamu harus pastikan bahwa klinik kecantikan yang kamu pilih merupakan klinik dengan perawatan terbaik, diatasi oleh dokter estetika terbaik, serta dilengkapi dengan alat-alat yang memadai.


Plasthetic Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Kami memberikan pelayanan terbaik dengan hasil maksimal. Plasthetic Clinic berfokus pada perawatan aesthetic, wellness, dan juga operasi bedah plastik. Kami menjadi salah satu klinik kecantikan yang dilengkapi dengan dokter-dokter yang berkompeten dan sesuai dengan bidangnya, selain itu kami juga memiliki staf dan perawat yang profesional dan berpengalaman. Plasthetic Clinic dilengkapi dengan alat-alat yang sesuai dengan standar medis untuk menunjang perawatan.


Tunggu apalagi? Kunjungi kami di Jalan Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat atau hubungi kami di 021-2532099 atau Whatsapp kami di 08118191888 untuk melakukan temu janji. Enhance your Quality of Life with us dan percayakan kami sebagai solusi masalah kulitmu untuk melakukan perawatan wajah terbaik di Jakarta!

0 views

Hubungi Kami

Follow kami

Punya pertanyaan?

  • Instagram - White Circle

Chat dengan kami di bawah!

Untitled-5.jpg
Untitled-5.png

© 2019 Plasthetic Clinic. All rights reserved.