Search

Sedot Lemak Murah di Jakarta, Aman dan Terjangkau!


Sedot lemak murah saat ini mulai berjamur di ibukota. Ada banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan perawatan berikut. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sebelum melakukan tindakan apapun, biasakan untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli, termasuk apabila kamu ingin melakukan sedot lemak. Tujuannya adalah untuk mengetahui secara lebih dalam mengenai tindakan yang akan kamu lakukan dan seperti apa efek yang mungkin akan terjadi setelah kamu melakukan tindakan.


Memiliki tubuh yang langsing merupakan hal yang diidam-idamkan oleh banyak orang, terutama kaum wanita. Seringkali, orang-orang yang memiliki kelebihan berat badan dan lemak tubuh, tidak hanya masalah penampilannya, namun kesehatannya pun jadi terganggu. Hal ini jangan sampai terjadi pada kamu. Kelebihan lemak bisa diatasi dengan beberapa cara, mulai dari cara alami, seperti berolahraga, melakukan diet ketat, dan menjaga makan, atau sampai dengan melakukan tindakan operasi bedah.


Operasi bedah yang seringkali dilakukan untuk mengatasi lemak berlebih adalah dengan sedot lemak murah atau tindakan Liposuction. Sebelum melakukan tindakan tersebut, ada baiknya kamu mengetahui lebih dalam mengenai apa itu sedot lemak.


Apa itu Sedot Lemak?


Sedot lemak atau yang seringkali disebut dengan tindakan liposuction, adalah prosedur bedah yang bertujuan untuk menghilangkan lemak tubuh pada area-area tertentu yang tidak diinginkan. Prosedur sedot lemak ini dilakukan guna mendapatkan bentuk tubuh yang ideal serta menghindari atau mengatasi penyakit tertentu.


Sedot lemak dilakukan untuk menghilangkan lemak berlebih pada beberapa area tubuh. Biasanya, pasien yang menjalani sedot lemak ingin menghilangkan lemak berlebih pada area-area seperti pipi, leher, bawah dagu, lengan atas, bagian perut, bokong, paha, atau betis. Dengan begitu, area-area yang memiliki kelebihan lemak akan mengecil dan dapat memperindah bentuk tubuhmu.


Prosedur ini harus dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik, karena ini merupakan tindakan yang cukup serius. Selain itu, pasien yang melakukan tindakan ini juga memiliki beberapa persyaratan, baik dari segi berat badan, kekencangan dan elastisitas kulit, serta gaya hidup pasien dan pasien harus dalam keadaan yang sehat.


Seperti apa sih penanganan dan jenis dari sedot lemak?


Umumnya, prosedur sedot lemak atau liposuction dilakukan menggunakan alat berbentuk tabung tipis bernama kanula. Alat ini kemudian dihubungkan ke alat penyedot atau penghisap untuk menyingkirkan lemak dalam tubuh. Ada beberapa jenis liposuction yang perlu kamu ketahui berdasarkan teknik dalam menghancurkan lemak, berikut adalah penjelasannya:


  • Tumescent Liposuction

Tumescent Liposuction merupakan salah satu teknik sedot lemak yang paling umum digunakan. Dokter akan menyuntikkan larutan tumescent steril ke area lemak yang akan diambil. Larutan tersebut mengandung saline (larutan air garam) yang dicampur dengan lidocaine dan epinefrin.


  • Super-wet Technique

Teknik ini mirip dengan teknik sebelumnya, yang menjadi pembeda adalah laruta tumescent yang disuntikkan akan disesuaikan dengan jumlah lemak yang akan disedot. Teknik ini lebih cepat namun memerlukan pemberian obat bius atau anestesi umum.


  • Ultrasound-assisted Liposuction (UAL)

Teknik ini menggunakan energi gelombang suara yang digunakan untuk memecah dinding-dinding lemak. Setelah lemak mencair, makan lemak tersebut akan disedot keluar.


  • Laser-assisted Liposuction (LAL)

Teknik ini menggunakan sinar laser untuk mencairkan lemak. Hal ini dilakukan agar lemak lebih mudah disedot.


  • Power-assisted Liposuction

Teknik ini menggunakan kanula khusus yang berfungsi untuk menghancurkan lemak dengan getaran yang cepat. Keuntungan dari teknik ini adalah sayatan yang dibuat cukup kecil dan tidak merusak jaringan disekitarnya.


Apa saja persiapan untuk menjalani sedot lemak murah?



Sebelum melakukan operasi, dokter akan mendiskusikan riwayatmu secara medis, seperti melakukan pemeriksaan fisik serta mengevaluasi keadaan psikologismu. Kamu dapat membawa keluarga atau teman untuk mendampingimu selama konsultasi dan prosedur. Diskusi dengan dokter sangat diperlukan untuk melihat bagaimana kondisimu, karena ada beberapa kondisi medis yang perlu diperiksa dan dikendalikan sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan sedot lemak, seperti:


  • Memiliki Riwayat jantung atau pernah mengalami serangan jantung

  • Hipertensi

  • Diabetes

  • Reaksi alergi pada obat-obatan

  • Masalah pada sistem pernapasan

  • Alergi, seperti asma

  • Merokok

  • Mengonsumsi alkohol atau mengonsumsi obat-obatan terlarang

Sebelum melakukan liposuction, kamu diharapkan untuk melakukan tes lab seperti tes darah dan juga urine. Langkah ini bertujuan untuk menyingkirkan kompilasi yang mungkin saja terjadi. Dokter akan merekomendasikan beberapa hal, seperti:


  • Meminta pasien untuk berhenti mengkonsumsi aspirin dan obat anti inflamasi, setidaknya dua minggu sebelum melakukan tindakan operasi.

  • Meminta pasien wanita untuk menghentikan penggunaan pil kontrasepsi

  • Meminta pasien dengan anemia untuk mengkonsumsi suplemen zat.

Apa saja yang perlu diperhatikan setelah melakukan sedot lemak?


Setelah melakukan prosedur sedot lemak, pasien bisa langsung pulang atau memungkinkan untuk diminta menginap di rumah sakit, pilihan ini tergantung pada jenis liposuction yang dilakukan. Setelah itu, dokter akan meminta pasien untuk mengenakan pakaian kompresi atau korset khusus sekitar 1-2 bulan setelah melakukan operasi, hal ini bertujuan untuk mengendalikan bengkak pada tubuh.


Selanjutnya, dokter akan memberikan resep obat antibiotik yang bertujuan untuk mencegah terjadinya infeksi pada bagian tubuh. Setelah melakukan operasi, rasa seperti memar, bengkak, dan nyeri memungkikan untuk dialami oleh pasien selama beberapa minggu setelah tindakan. Umumnya, pasien dapat kembali beraktivitas secara normal pada dua minggu setelah menjalani sedot lemak.


Melakukan Sedot Lemak Murah di Plasthetic Clinic



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu memilih klinik kecantikan yang sesuai dan terpercaya. Melakukan sedot lemak merupakan salah satu tindakan yang perlu ditangani oleh dokter ahli dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang. Maka, usahakan untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai klinik kecantikan yang akan kamu kunjungi sebelum langsung melakukan tindak operasi.


Plasthetic Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang terjamin dan terpercaya. Kami memberikan hasil yang maksimal untuk kamu yang ingin melakukan perawatan disini. Plasthetic Clinic menyediakan serta menawarkan banyak ragam perawatan yang salah satunya adalah sedot lemak murah atau liposuction.


Kami memiliki dokter spesialis bedah plastik dan rekonstruksi yang khusus dalam menangani setiap operasi bedah plastik yang dilakukan oleh Plasthetic Clinic. Sejak 2014, kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kami berfokus pada tiga hal, yakni, aesthetic, wellness, dan plastic surgery. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan kualitas kami dan memenuhi keinginan dan menjadi solusi bagi setiap permasalahan kulit yang terjadi.


Selain operasi sedot lemak, Plasthetic Clinic juga menawarkan treatment lanjutan yang bisa kamu lakukan setelah usai melakukan tindakan liposuction. Seperti melakukan skin firming atau skin tightening agar kulit terlihat jauh lebih kencang, sehingga terlihat lebih sehat dan bugar. Tunggu apalagi? Kunjungi kami di Jl. Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, atau kamu bisa menghubungi kami dan melakukan temu janji pada nomor 021 2532099 atau Whatsapp ke 08118191888. Enhance your quality of life with Plasthetic Clinic! Percayakan kami sebagai solusi dari masalah kulitmu, termasuk apabila kamu berniat untuk melakukan sedot lemak murah.


1 view

Hubungi Kami

Follow kami

Punya pertanyaan?

  • Instagram - White Circle

Chat dengan kami di bawah!

Untitled-5.jpg
Untitled-5.png

© 2019 Plasthetic Clinic. All rights reserved.