Search

Treatment Area Intim dengan Dokter Kecantikan Terbaik!


Dokter kecantikan terbaik di Indonesia kini persebarannya sudah mulai meluas. Pasalnya, saat ini perawatan kecantikan bukan lagi menjadi hal tabu yang dibicarakan dan dilakukan. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat mengenai pentingnya menjaga keindahan tubuh membuat banyak klinik kecantikan yang hadir saat ini.


Klinik kecantikan umumnya memiliki dokter kecantikan atau dokter spesialis dan ahli lainnya. Tak hanya wajah, perawatan kini bisa dilakukan untuk seluruh tubuh. Mulai dari wajah, tubuh, hingga daerah intima tau kewanitaan. Sebagai wanita, perawatan organ intim wanita penting dilakukan untuk menjaga agar organ kewanitaan tetap sehat.


Mengapa kita harus merawat organ kewanitaan?


Merawat dan menjaga kesehatan organ kewanitaan penting dilakukan, hal ini bertujuan untuk mencegah infeksi dan rasa tidak nyaman pada organ intim wanita. Organ kewanitaan perlu tetap dijaga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang menyangkut pada kesehatan di area kewanitaan, seperti infeksi vagina. Lalu apa yang akan terjadi apabila kita tidak menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan? Hal tersebut bisa berdampak pada kesehatan hingga kesuburan wanita.


Bagaimana Cara Merawat Organ Intim Wanita?


  • Rutin Membersihkan Organ Kewanitaan

Organ kewanitaan atau vagina, perlu dibersihkan setiap habis buang air kecil maupun buang air besar. Bersihkan area kewanitaan dengan air bersih dan keringkan dengan tisu dari arah depan ke belakang, hal ini penting untuk mencegah berpindahnya bakteri dari anus ke dalam vagina. Kamu juga bisa membersihkan vagina dengan air hanya apabila memungkinkan. Pastikan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah membersihkan vagina.

  • Menghindari Penggunaan Sabun Beraroma

Maksud dari sabun yang beraroma adalah pemakaian sabun yang di dalamnya mengandung parfum atau wangi-wangian. Pemakaian sabun jenis ini sebenarnya dapat mengganggu keseimbangan pH dan bakteri baik di vagina, hasilnya bisa menimbulkan iritasi pada area vagina loh! Apabila kamu ingin menggunakan sabun untuk membersihkan area intim, pilihkan sabun dengan label hypoallergenic.


Perlu digaris bawahi, kamu harus menghindari produk pembersih kewanitaan yang disemprotkan ke dalam vagina. Hal ini dikarenakan bahan di dalamnya memungkinkan untuk mengganggu keseimbangan pH dan meningkatkan resiko terjadinya infeksi. Normalnya, vagina memiliki tingkat keasaman sebanyak 3.8 – 4.5, maka dari itu sangat tidak dianjurkan untuk membersihkan vagina dengan parfum,gel, atau antiseptic karena dapat mengganggu keseimbangan pH.


  • Rutin Ganti Pembalut saat Menstruasi

Saat mengalami menstruasi, kamu perlu menjaga kebersihan vagina lebih dari biasanya. Biasakan untuk selalu mengganti pembalut selama 2 jam sekali atau ketika pembalut sudah terasa lembab atau basah. Selain mengganti pembalut, kamu juga perlu membersihkan bagian antara vagina dan anus, serta area sekitarnya. Saat menstruasi, apabila mungkin kamu bisa membersihkan area vagina dengan menggunakan air hangat agar lebih bersih.


  • Menggunakan Alat Kontrasepsi saat Berhubungan

Penggunaan alat kontrasepsi seperti kondom merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebersihan vagina dan berguna untuk mencegah penyakit seksual yang menular. Akan tetapi, perlu diperhatikan juga penggunaan yang tepat. Karena, pemakaian yang salah bisa menyebabkan iritasi pada vagina. Untuk mencegah terjadinya iritasi, gunakan kondom bersamaan dengan pelumas berbahan dasar air dan hindari penggunaan pelumas dengan kandungan minyak karena beresiko merusak kondom sehingga keefektivitasannya akan berkurang.


  • Gunakan Pakaian dalam yang Tidak Ketat

Menggunakan pakaian dalam yang ketat dapat mengganggu kesehatan organ kewanitaan. Selain itu, usahakan untuk selalu menggunakan pakaian dalam berbahan katun, agar lebih mudah menyerap. Celana dalam berbahan katun memiliki sirkulasi udara yang baik untuk mencegah vagina dari kelembaban. Perlu diketahui bahwa kesehatan organ intim juga dipengaruhi oleh hormon dan faktor psikologis. Hal tersebut dikarenakan kondisi vagina yang juga berubah-ubah. Jika perubahan tidak menimbulkan gatal, nyeri, dan bau, kamu tidak perlu khawatir ya!


Perawatan Area Intim dengan Dokter Kecantikan Terbaik



Saat ini sudah banyak sekali perawatan yang bisa kamu lakukan di klinik kecantikan, termasuk perawatan untuk menjaga keindahan organ intim. Ada beberapa perawatan yang bisa kamu lakukan. Yuk simak, kira-kira perawatan apa aja ya yang bisa kamu lakukan untuk menjaga keindahan organ kewanitaan?


1. Premium Glow Intimate

Warna gelap pada area kewanitaan membuat kamu tidak percaya diri saat melakukan aktivitas seksual? Premium Glow Intimate merupakan salah satu perawatan yang bertujuan untuk membantu memperbaiki dan mengurangi warna gelap pada area intim menggunakan chemical peeling sehingga warna lebih cerah. Dengan perawatan ini, area kewanitaan akan terlihat lebih indah dan kamu akan tampil lebih percaya diri saat melakukan aktivitas seksual. Lakukan perawatan ini secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


2. Laser Pigmen Intimate

Memiliki area intim yang berwarna gelap membuat penampilanmu kurang maksimal. Area kewanitaan Laser pigmen intimate membantu kamu untuk mengurangi warna gelap pada area intim menggunakan perawatan laser dengan menghancurkan pigmen pada area intim dan memberikan warna yang lebih cerah. Lakukan perawatan ini secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


3. Vaginal Tight

Elastisitas vagina bisa berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Vaginal Tight merupakan salah satu perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan otot pada dinding vagina dan memberikan efek area intim lebih kencang. Perawatan ini dapat kembali mengencangkan otot-otot pada vagina. Lakukan perawatan ini secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


4. ElectroV

Perawatan yang satu ini dapat membantu kamu untuk tampil lebih percaya diri saat melakukan aktivitas seksual. Perawatan ini adalah ElectroV! Perawatan ini bertujuan untuk mengencangkan otot pada dinding vagina dan memberikan efek area intim lebih kencang menggunakan electromagnetic technology. Lakukan perawatan ini secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Dokter Kecantikan Terbaik di Plasthetic Clinic



Saat ini, klinik kecantikan di Indonesia memiliki banyak sekali perawatan mulai dari wajah, tubuh, hingga daerah intim. Perawatan-perawatan di atas bisa kamu lakukan di klinik kecantikan terbaik, dengan dokter-dokter yang profesional dan kompeten di bidangnya, serta ditunjang dengan alat-alat yang sesuai dengan standar medis.


Plasthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berada di Jakarta Pusat. Klinik ini memiliki ratusan treatment aesthetic, wellness, dan bedah plastik yang aman dan terpercaya. Kami memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang datang kesini. Kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan langsung ditangani oleh dokter-dokter yang kompeten di bidangnya. Selain itu, peralatan yang dimiliki oleh Plasthetic Clinic juga merupakan peralatan terkini yang sesuai dengan standar medis. kami juga memberikan kenyamanan pada tempat perawatan yang bersih dan juga nyaman untuk kamu melakukan perawatan. Jangan khawatir, kami memberikan harga yang terjangkau dengan hasil yang memukau!


Tunggu apalagi? Kunjungi kami di Jalan Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat atau hubungi kami di 021-2532099 atau Whatsapp kami di 08118191888 untuk melakukan temu janji. Enhance your Quality of Life with Us dan percayakan kami sebagai solusi masalah kulitmu, dari mulai pelayanan hingga perawatan yang dilakukan dengan dokter kecantikan terbaik.

0 views

Hubungi Kami

Follow kami

Punya pertanyaan?

  • Instagram - White Circle

Chat dengan kami di bawah!

Untitled-5.jpg
Untitled-5.png

© 2019 Plasthetic Clinic. All rights reserved.