Eye Firm

Eye Firm

Area di sekitar mata merupakan bagian yang termasuk dalam kategori sensitif dalam konteks perawatan kecantikan. Oleh karena itu, penting untuk memilih perawatan khusus area mata yang nyaman dan aman, mengingat kesensitifan pada daerah tersebut.

Salah satu pilihan yang tersedia adalah Eye Firm. Perawatan khusus ini ditujukan untuk mengencangkan dan mengurangi kerutan di area sekitar mata dengan menggunakan teknologi frekuensi radio. Tujuannya adalah untuk merangsang pertumbuhan dan perbaikan kolagen di kulit. Dengan teknologi ini, Eye Firm mampu membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar mata tanpa perlu melakukan tindakan operasi. Dengan demikian, masalah kulit kendur di area mata dapat diatasi secara efektif.

Procedure Purpose

Dalam prosedur perawatan Eye Firm ini, frekuensi RF diterapkan pada permukaan kulit. Teknologi ini dapat menembus hingga kedalaman 20mm di dalam kulit dan meresap ke beberapa lapisan termasuk dermis. Permukaan kulit bertindak sebagai resistor saat terkena aliran listrik, sehingga memanas. Energi panas yang dihasilkan oleh teknologi frekuensi radio ini membantu menguatkan serat-serat kolagen di kulit. Kolagen memiliki peran penting dalam menjaga kulit agar tetap kencang. Akibatnya, kulit di sekitar mata yang sebelumnya kendur akan terasa dan terlihat lebih kencang.

Candidate

Perawatan Eye Firm dapat dilakukan pada pasien yang memiliki kondisi kulit kendur di area sekitar mata.

Duration

Perawatan Eye Firm umumnya membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Downtime

Perawatan Eye Firm dapat memberikan hasil yang lebih cepat dibandingkan dengan perawatan alternatif lainnya. Hasilnya biasanya mulai terlihat dalam beberapa hari setelah prosedur dilakukan.

Namun, ada beberapa tindakan yang sebaiknya Anda hindari sebelum menjalani perawatan satu ini, seperti tidak berjemur atau menggunakan sunbeds selama satu minggu sebelum perawatan, karena hal ini dapat meningkatkan sensitivitas kulit.

Setelah perawatan ini, kulit di sekitar mata mungkin akan terasa lebih lembut daripada sebelumnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk merawat tubuh dengan lebih hati-hati. Disarankan untuk menghindari lingkungan panas seperti sauna, ruang uap, serta pemandian air panas dan pancuran setidaknya selama 72 jam setelah perawatan. Selain itu, Anda juga perlu menggunakan krim tabir surya di area tersebut setiap hari dan menghindari paparan sinar matahari langsung, guna mencegah ketidaknyamanan atau iritasi pada kulit.

Perawatan Eye Firm dengan teknologi RF umumnya tidak memerlukan waktu pemulihan yang lama. Biasanya, pasien dapat melanjutkan aktivitas mereka tanpa khawatir kulit akan membengkak atau mengelupas. Anda dapat menjalani perawatan ini di Plasthetic Clinic!

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.