Fat Lysis

Fat Lysis

Pipi chubby bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti struktur wajah seperti bentuk rahang dan tulang pipi, serta faktor genetik. Selain itu, kondisi pipi yang chubby juga bisa disebabkan oleh timbunan lemak yang memengaruhi bentuk pipi.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa mempertimbangkan untuk menjalani perawatan Fat Lysis yang telah terbukti efektif dalam menghilangkan lemak wajah secara cepat dan non-invasif.

Procedure Purpose

Fat Lysis adalah suatu prosedur yang bertujuan untuk membantu mengecilkan area wajah dan leher sehingga menciptakan bentuk “v-shape” pada wajah. Ini dikenal juga dengan sebutan Lipolysis dan merupakan salah satu perawatan kecantikan yang menggunakan teknik injeksi untuk menghancurkan lemak di area pipi.

Cara kerjanya mirip dengan Lipolysis, yaitu dengan menargetkan penghancuran lemak yang berada di bawah kulit. Perawatan non-bedah ini dirancang untuk mengurangi jumlah lemak yang menumpuk di wajah dan beberapa area tubuh. Fat Lysis bekerja dengan merangsang kematian sel-sel lemak.

Candidate

Perawatan Fat Lysis dapat dilakukan pada pasien yang mengalami timbunan lemak di wajah dan berbagai area tubuh berikut ini.

  • Pipi tembem (chubby cheek)
  • Double-chin
  • Lengan
  • Abdomen
  • Bagian panggul
  • Paha
  • Bokong

Duration

Perawatan Fat Lysis umumnya berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Downtime

Re-treatment :  ± 2 Minggu sekali

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.