Filling Thread

Filling Thread

Filling Thread adalah salah satu prosedur non-invasif yang aman dan cepat yang bertujuan untuk membantu mengencangkan kulit yang telah mengendur di area wajah. Perawatan ini juga dikenal sebagai perawatan Tanam Benang yang memiliki efek “menarik” kulit yang mengendur sehingga menjadi kencang kembali. Selain itu, perawatan ini juga dapat mengatasi masalah-masalah kulit seperti keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Cara kerja perawatan ini melibatkan penggunaan benang yang dapat diserap oleh tubuh dan efektif dalam merangsang produksi kolagen. Jenis benang yang digunakan memiliki kualitas dan kemampuan “lifting” yang sangat baik, sehingga dapat memberikan hasil yang optimal.

Procedure Purpose

Melakukan perawatan Filling Thread dapat menghadirkan beberapa manfaat bagi kesehatan kulit wajah Anda, berikut di antaranya.

  • Dapat mengencangkan kulit wajah
  • Mengatasi kerutan dan garis halus
  • Meniruskan wajah
  • Merangsang pertumbuhan kolagen

Candidate

Perawatan Filling Thread dapat dilakukan oleh beberapa kandidat, di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Pasien  berusia 30 hingga 50 tahun, dengan masalah penuaan pada kulitnya
  • Pasien yang memiliki jowls & double-chin
  • Pasien yang ingin memperbaiki elastisitas kulitnya

Duration

Durasi prosedur pengerjaan Filling Thread  dilakukan selama kurang dari 30  menit saja.

Terkait dengan jenis benang yang digunakan, pilihan biasanya bergantung pada tujuan dari penanaman benang tersebut. Biasanya, digunakan jenis benang yang dapat membentuk wajah (V-Lift), yang efektif untuk mengangkat area alis, dan yang mampu memberikan efek “lifting” maksimal pada wajah.

Downtime

Perawatan ini memiliki downtime sekitar 5 hingga 7 hari.

Mengenai efek setelah perawatan, kemungkinan timbul bengkak dan memar akibat bekas suntikan yang biasanya dapat meninggalkan bekas cekungan pada kulit wajah. Jika teknik yang digunakan kurang baik, benang bisa terlihat di permukaan kulit, dan ada potensi risiko infeksi, meskipun kejadian ini sangat jarang terjadi.

Hasil dari perawatan Filling Thread di Plasthetic Clinic biasanya dapat bertahan selama 1 hingga 2 tahun. Untuk hasil terbaik, sebaiknya melakukan perawatan ini hanya di klinik kecantikan yang terpercaya dengan penanganan oleh dokter ahli kulit yang berpengalaman di Plasthetic Clinic! Dapatkan penampilan yang lebih segar dan lebih awet muda!

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.