Infusion

Infusion

Perawatan kulit melalui Infusion dikenal dapat meningkatkan daya tahan tubuh sambil memberikan nutrisi, mencerahkan, dan menjaga kesehatan kulit. Penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki tingkat daya tahan tubuh yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kita perlu menjaga imunitas tubuh agar tidak rentan terhadap virus dan penyakit berbahaya di luar sana, selain dari mengonsumsi makanan bergizi. Selain menjaga pola makan sehat, terkadang infus vitamin juga diperlukan untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh.

Procedure Purpose

Perawatan Infusion di Plasthetic Clinic memiliki berbagai variasi, berikut di antaranya.

  1. Brightening Injection: Berguna untuk mencerahkan warna kulit agar terlihat lebih cerah dan bersinar.
  2. Glowing Drip: Berfungsi untuk mencerahkan warna kulit sambil memberikan efek glowing pada kulit.
  3. Slimming Drip: Membantu dalam menghancurkan lemak, menurunkan berat badan, dan melakukan detoksifikasi untuk kesehatan tubuh.
  4. Detox Drip: Berperan dalam menghilangkan racun-racun dalam tubuh dan menjaga kesehatan tubuh.
  5. Fitness Injection: Membantu meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh.
  6. Forever Young Injection: Memberikan kelembaban pada kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan.
  7. Vitamin C Infusion: Merupakan suntikan vitamin C yang diberikan melalui injeksi ke kulit. Perawatan ini berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuh sekaligus mencerahkan warna kulit.
  8. Bcomb Injection: Dapat memelihara daya tahan tubuh, berperan sebagai peningkat kekebalan tubuh, menghilangkan kelelahan, meningkatkan stamina, serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Prosedur perawatan ini melibatkan injeksi vitamin melalui pembuluh darah atau intravena, bukan secara intramuscular atau lewat otot. Tempat penyuntikan biasanya dilakukan pada berbagai area tubuh sesuai kebutuhan. Perawatan Infusion dapat dikombinasikan dengan perawatan lainnya di Plasthetic Clinic.

Candidate

Perawatan ini cocok untuk pasien dengan karakteristik berikut:

  • Pasien yang ingin kulitnya terlihat lebih cerah
  • Pasien yang ingin pulih setelah sakit
  • Pasien yang menginginkan kulit yang sehat dan terjaga nutrisinya
  • Pasien yang ingin menjaga daya tahan tubuh mereka sepanjang waktu
  • Pasien yang peduli akan kesehatannya dan ingin meningkatkan daya tahan tubuhnya

Duration

Umumnya, perawatan Infusion berlangsung selama 30 menit. Setelahnya, pasien dapat kembali pulang atau melanjutkan aktivitas seperti biasa. Jika diperlukan, tindakan dapat diulang sesuai kebutuhan.

Sebaiknya, Anda melakukan konsultasi dengan dokter sebelum menjalani perawatan ini. Dengan berkonsultasi, perawatan infus vitamin Anda dapat disesuaikan untuk menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Penting juga untuk menghindari melakukan perawatan ini terlalu sering tanpa berkonsultasi dengan dokter, terutama jika Anda memiliki riwayat alergi atau masalah kesehatan tertentu.

Downtime

Perawatan ini tidak memiliki downtime atau waktu pemulihan.

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.