Instant Detox

Instant Detox

Instant Detox merupakan salah satu treatment wajah yang cocok dilakukan bagi Anda yang memiliki waktu terbatas, namun tetap menginginkan hasil treatment yang optimal! Treatment ini menggabungkan perawatan facial, mikrodermabrasi, dan IPL, yang terbukti efektif dalam menciptakan tampilan wajah yang bersinar atau glowing dari hari ke hari.

Adapun manfaat dari treatment Instant Detox, di antaranya seperti melembabkan wajah, membersihkan, serta meningkatkan kecerahan kulit wajah secara instan, cepat, dan optimal.

Dengan perawatan ini, kulit wajah Anda akan tampak lebih cerah dan glowing dalam waktu yang singkat, namun tetap dengan hasil yang maksimal! Perawatan Instant Detox bisa Anda lakukan secara rutin setiap sebulan sekali.

Procedure Purpose

Instant Detox adalah salah satu perawatan yang dapat memberikan efek relaksasi pada wajah, meningkatkan peredaran darah di area wajah, serta dapat membantu Anda dalam mencegah proses penuaan dini.

Tidak hanya itu, treatment ini juga bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan kulit yang mungkin telah rusak akibat paparan sinar matahari atau penggunaan kosmetik.

Instant Detox menjadi salah satu perawatan yang sangat dianjurkan bagi Anda yang baru pertama kali menjalani perawatan wajah, kerena perawatan ini dapat membantu kulit wajah Anda dalam menghilangkan dan menetralkan toksin yang mungkin terakumulasi dalam lapisan kulit wajah akibat penggunaan kosmetik dan krim wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Teknik perawatan Instant Detox akan dilakukan dengan metode eksfoliasi  menggunakan alat khusus berupa kristal mikro. Prosesnya akan melibatkan penyemprotan partikel lembut aluminium oksida atau natrium bikarbonat ke permukaan kulit wajah.

Perawatan ini efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa membuat kulit wajah terlihat kusam, serta dapat membantu meregenerasi kulit. Treatment ini juga termasuk ke salah satu jenis perawatan yang aman untuk hampir semua jenis kulit.

Manfaat dari perawatan Instant Detox meliputi:

– Kulit wajah tampak lebih cerah

– Kulit wajah terasa lebih sehat dan lembap

Candidate

  • Memiliki masalah kulit wajah dengan garis-garis halus dan keriput
  • Memiliki masalah hiperpigmentasi, flek
  • Memiliki masalah pori-pori besar dan komedo
  • Memiliki masalah jerawat dan bekas jerawat
  • pasien dengan kulit wajah kusam
  • warna dan tekstur kulit tidak merata
  • flek/melasma
  • kondisi kulit terbakar karena sinar matahari

Perawatan wajah seperti Instant Detox sebaiknya dilakukan berapa kali?

Treatment Instant Detox ini direkomendasikan untuk dilakukan setiap 3 bulan sekali. Namun, jika Anda sering terpapar oleh polusi atau faktor-faktor lingkungan yang dapat memengaruhi kondisi kulit Anda, sebaiknya perawatan ini dilakukan setiap satu kali dalam sebulan.

Setelah menjalani perawatan Instant Detox, biasanya akan muncul jerawat-jerawat kecil di wajah Anda. Namun, Anda tidak perlu merasa khawatir, karena hal ini adalah respons yang normal setelah perawatan Instant Detox berlangsung.

Jerawat-jerawat kecil yang muncul, atau yang dikenal juga dengan istilah purging dapat terjadi karena toksin atau racun yang terdapat di lapisan kulit wajah Anda, yang umumnya menjadi pemicu jerawat, telah terangkat selama proses perawatan berlangsung.

Duration

Perawatan Instant Detox umumnya akan membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 30 menit.

Downtime

Re-treatment : Setiap sebulan sekali.

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.