Intimate Injection

Intimate Injection

Selain perawatan kulit wajah dan tubuh, perawatan area intim atau organ kewanitaan juga sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Seiring dengan bertambahnya usia, beberapa wanita mungkin mengalami perubahan yang memengaruhi bentuk dan fungsi organ kewanitaan.

Salah satu jenis perawatan yang dapat dilakukan untuk mengencangkan area intim adalah dengan menggunakan Intimate Injection, yang hanya dapat dilakukan oleh Dokter Estetik. Manfaat dari perawatan ini adalah untuk mengencangkan otot-otot kegel, dan hasilnya dapat dirasakan segera setelah satu kali sesi injeksi. Perawatan ini difokuskan pada otot-otot vagina.

Procedure Purpose

Intimate Injection adalah perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan area panggul dan organ intim. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari perawatan ini.

  • Dapat mengencangkan area panggul
  • Dapat mengencangkan area intim
  • Dapat mengatasi inkontinensia urine (kesulitan mengontrol buang air kecil)

Langkah awal dari perawatan ini adalah dengan mengambil darah pasien dari pembuluh darah di tangan, lalu darah tersebut diproses menggunakan mesin khusus. Hanya bagian trombosit atau sel darah merah yang diambil dan diubah menjadi serum khusus yang dapat merangsang hormon yang baik. Kemudian, serum darah ini disuntikkan ke bawah saluran kencing dan ke dalam dinding vagina.

Candidate

Treatment ini disarankan terutama untuk wanita yang mendekati masa menopause dan atau pada wanita setelah melahirkan.

Duration

Perawatan ini akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Downtime

Setelah perawatan, pasien mungkin akan mengalami pembengkakan, memar, dan sedikit pendarahan di area yang disuntikkan. Disarankan untuk menunggu selama 24 jam sebelum melakukan hubungan intim setelah injeksi.

Informasi Tambahan :

  • Prosedur berlangsung cepat
  • Tidak memerlukan waktu pemulihan yang lama

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.