Laser Acne

Laser Acne

Laser Acne adalah perawatan yang akan dilakukan dengan menggunakan teknologi mutakhir yang tentunya aman. Perawatan Laser Acne sendiri bertujuan untuk meredakan peradangan pada jerawat.

Tidak hanya itu, perawatan Laser Acne juga dapat memberikan manfaat pada kesehatan kulit wajah, termasuk dalam meremajakan kulit, mengatasi jerawat, dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit.

Selain manfaat-manfaat tersebut, teknik perawatan dengan laser juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam, bahkan dapat digunakan untuk menghilangkan tattoo.

Procedure Purpose

Laser Acne merupakan salah satu treatment laser di Plasthetic Clinic yang berfungsi untuk meredakan peradangan jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat, sehingga kulit wajah akan terasa lebih sehat dan tampak lebih bercahaya dan bebas dari jerawat.

Prosedur perawatan Laser Acne akan dilakukan dengan menembakkan sinar laser yang ditargetkan pada melanin dan hemoglobin. Nantinya, sinar laser ini akan diserap oleh kulit dan diubah menjadi energi panas yang dapat membantu memperbaiki beberapa permasalahan kulit wajah, seperti lesi.

Tidak hanya itu, perawatan satu ini juga bertujuan untuk merangsang produksi kolagen dan elastin, serta mengurangi keriput dan garis-garis halus pada wajah. Perawatan Laser Acne sendiri aman untuk dilakukan pada berbagai jenis kulit.

Dalam beberapa kasus, penggunaan krim anestesi topikal mungkin diperlukan. Saat prosedur perawatan berlangsung, dokter akan menggunakan alat khusus untuk menembakkan laser ke permukaan kulit wajah. Ketika sinar laser diaplikasikan pada wajah, sensasinya akan mirip dengan getaran halus pada kulit wajah. Setelah prosedur perawatan selesai, kulit wajah pasien akan dibersihkan dan disemprotkan dengan facial spray.

Candidate

Perawatan Laser Acne dapat dilakukan bagi pasien yang memiliki ciri-ciri seperti berikut ini.

  • Kulit wajah kusam dan berjerawat
  • Masalah kulit berjerawat
  • Pori-pori kulit besar
  • Kondisi kulit wajah berminyak
  • Tekstur kulit wajah tidak rata/kasar

Duration

  • Durasi treatment : 30 – 45 menit
  • Jenis anestesi : Anestesi topikal (tergantung kebutuhan)

Downtime

Terapi Laser Acne dengan Nd Yag digunakan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, pori-pori besar, kulit wajah yang berminyak, bercak kehitaman bekas jerawat, serta flek-flek hitam. Diperlukan minimal 8 kali perawatan dengan jeda 1 minggu untuk mengatasi masalah jerawat dan masalah kulit lainnya. Selain itu, laser Nd Yag juga efektif dalam menyamarkan atau menghilangkan tahi lalat, tattoo dan sulam, namun hal ini akan memerlukan minimal 12 kali treatment.

Lakukan perawatan Laser Acne hanya di klinik kecantikan yang memiliki dokter ahli kecantikan berlisensi, seperti di Plasthetic Clinic!

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

FAQ

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.