Laser Pink Lip

Laser Pink Lip

Laser Pink Lip merupakan treatment yang bertujuan untuk mencerahkan warna bibir dengan menggunakan teknologi laser. Laser yang digunakan pada perawatan ini akan menghasilkan energi panas dengan intensitas rendah yang aman untuk digunakan pada area sekitar bibir. Energi panas ini nantinya akan merangsang produksi kolagen pada bibir dan dapat membantu dalam memperbaiki warna bibir agar terlihat lebih cerah.

Procedure Purpose

Hasil dari treatment ini dapat dirasakan secara langsung setelah proses tindakan berlangsung. Bibir yang sebelumnya pucat akan terlihat lebih merona dan cerah. Untuk hasil yang optimal, Anda dapat melakukan pengulangan treatment minimal 3 sesi perawatan.

Candidate

Laser Pink Lip ideal untuk dilakukan bagi para pasien dengan ciri-ciri seperti berikut ini.

  • Bibir kasar
  • Bibir kering
  • Warna bibir kehitaman dan pucat
  • Bentuk dan warna bibir tidak merata
  • Tekstur bibir berkerut & pecah-pecah

Duration

Laser Pink Lip akan membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 15 hingga 30 menit.

Downtime

Perawatan Laser Pink Lip di Plasthetic Clinic tentu sangat nyaman dan aman untuk Anda lakukan. Biasanya, masa pemulihan atau downtime nya hanya berlangsung selama 1 hingga 2 hari. Pada beberapa kasus, pasien mungkin mengalami bengkak ringan di sekitar area tindakan, tetapi pemulihannya cepat. Kondisi bengkak ini dapat segera mengempis dalam waktu 1 hingga 2 hari saja. Pasien dapat kembali beraktivitas normal seperti biasa.

Dengan dukungan teknologi laser dan teknik Micropeeling Fractional, perawatan ini dapat menstimulasi pembentukan kolagen, memperbaiki tekstur bibir, menghilangkan sel-sel kulit mati, dan menyamarkan garis-garis halus serta kerutan di sekitar bibir. Energi laser yang digunakan memiliki intensitas rendah dan dapat dikontrol, sehingga memberikan kenyamanan kepada pasien.

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.