Microbubble Exfoliation

Microbubble Exfoliation

Microbubble Exfoliation merupakan perawatan facial dengan teknik abrasi yang akan dilakukan oleh seorang beautician. Perawatan satu ini sendiri bertujuan untuk mengeksfoliasi dan mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat di lapisan kulit wajah. Tidak hanya itu, perawatan kecantikan satu ini juga bertujuan untuk melembapkan, mencerahkan kulit wajah, serta memperbaiki pertumbuhan kolagen.

Jika Anda melakukan perawatan Microbubble Exfoliation secara rutin, maka Anda akan mendapatkan hasil kulit wajah yang lebih bersih, cerah dan sehat.

Procedure Purpose

Fokus dari perawatan ini adalah untuk mengeksfoliasi, menghilangkan sel-sel kulit mati, menghaluskan, serta dapat meregenerasi kulit. Adapun prosedur atau langkah-langkah yang akan dilakukan pada perawatan Microbubble Exfoliation, di antaranya sebagai berikut.

1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu

Sebelum memulai perawatan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membersihkan  permukaan kulit wajah dari segala sisa kotoran dan  make up yang menempel. Hal ini bertujuan agar wajah Anda dapat mudah menyerap nutrisi secara optimal perawatan facial berlangsung.

2. Proses Pengeksfoliasi

Setelah kulit wajah dibersihkan, maka Anda akan melanjutkan ke proses selanjutnya, yaitu proses eksfoliasi dengan menggunakan alat khusus. Pada proses ini, kulit wajah Anda akan dioleskan serum khusus yang diaplikasikan secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah.

Proses eksfoliasi ini akan bekerja secara optimal dalam menghilangkan sel-sel kulit mati, menghaluskan, serta meregenerasi kulit, sehingga dapat menyiapkan kulit wajah Anda dalam menerima nutrisi aktif.

Dalam tahap eksfoliasi, serum yang bertemu dengan kapsugen akan menghasilkan karbondioksida pada permukaan kulit, sehingga kulit akan melepas banyak oksigen ke daerah tersebut dan meningkatkan metabolisme kulit. Dampak dari oksigenasi kulit tersebut akan membuat kulit lebih cerah dan sehat, komedo pun menjadi lebih lembut dan lebih mudah terangkat.

3. Pemijatan Wajah

Dalam tahap ini wajah Anda akan dipijat dengan alat khusus. Prosedur pemijatan wajah sendiri bertujuan untuk mengencangkan, meremajakan dan mencerahkan kulit wajah Anda. Selain itu, perawatan Microbubble Exfoliation juga dapat mempermudah serum terserap dengan baik di kulit.

4. Pengaplikasian Masker Wajah

Setelah proses pemijatan wajah selesai, selanjutnya wajah Anda akan dibersihkan dari sisa-sisa pengaplikasian serum dan akan diaplikasikan masker wajah. Langkah satu ini bertujuan agar perawatan Microbubble Exfoliation yang Anda lakukan dapat memberikan hasil yang optimal. Setelah masker wajah kering, lalu masker tersebut akan segera dilepas dan dibersihkan dari wajah Anda.

Setelah melakukan perawatan ini, Anda bisa langsung beraktivitas normal seperti biasa. Perawatan ini direkomendasikan rutin untuk dilakukan. Waktu pengerjaannya memakan waktu sekitar kurang lebih 60 menit. Dengan melakukan perawatan ini, kulit wajah akan terasa lebih kencang, bersih dan glowing instant

Candidate

  • Treatment ini sangat direkomendasikan dan cocok untuk semua jenis kulit
  • Calon pasien dengan kulit wajah yang kusam 
  • Calon pasien dengan komedo menumpuk

Duration

Perawatan Microbubble Exfoliation umumnya akan membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit hingga 90 menit.

Downtime

  • Re-treatment : 1 Bulan sekali
  • Downtime : ± 1 – 2 hari (minimal downtime)

Melakukan perawatan Microbubble Exfoliation di Plasthetic Clinic sangat aman dan nyaman untuk dilakukan, karena perawatan ini telah diformulasikan khusus untuk setiap permasalah kulit wajah Anda. Untuk mеmіnіmаlіѕіr еfеk samping yang mungkin terjadi, pastikan hаnуа mеlаkukаn perawatan Microbubble Exfoliation hanya di Plasthetic Clinic!

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.