Neck Firm

Neck Firm

Neck Firm merupakan salah satu jenis perawatan yang dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi tampilan kerutan di area leher. Prosedur ini dilakukan dengan bantuan alat Radio Frequency (RF) yang sudah dikenal kemampuannya dalam mengencangkan kulit. Neck Firm sendiri termasuk kedalam perawatan yang non-invasive, artinya tidak melibatkan jarum atau sayatan, sehingga tidak akan merusak jaringan kulit. Perawatan satu ini telah terbukti secara klinis mampu mengurangi kerutan halus dan mengencangkan kulit area leher.

Procedure Purpose

Tidak hanya bermanfaat dalam mengurangi tampilan kerutan di leher, perawatan Neck Firm menggunakan teknologi RF juga bermanfaat dalam mengecilkan pori-pori yang mengalami pelebaran akibat proses penuaan, dan dapat digunakan untuk mengurangi lemak.

Dengan memanfaatkan energi gelombang elektromagnetik pada suhu sekitar 40ᵒC, treatment ini dapat merangsang produksi kolagen serta membuat serabut elastin berkontraksi, sehingga kulit tampak lebih kencang. Lapisan lemak di bawah permukaan kulit (subkutan) juga dapat dihancurkan sehingga mampu mengurangi lemak pada kulit.

Perawatan Neck Firm yang menggunakan Radio Frequency ini tidak hanya bermanfaat untuk mengencangkan leher, tetapi juga dapat digunakan pada berbagai bagian tubuh seperti lengan, wajah, paha, perut, dan bokong.

Candidate

Perawatan Neck Firm sangat ideal untuk dilakukan pada pasien dengan kondisi kulit area dagu dan leher yang telah mengendur. Dalam prosedurnya, area yang akan dijadikan tindakan akan diolesi dengan gel atau gliserin sebagai penghantar panas gelombang elektromagnetik. Setelah 45 menit proses berlangsung, gel akan dibersihkan, dan kulit akan didinginkan dengan kompres. Kontraksi dari serabut kolagen dan elastin yang terjadi akan membuat kulit wajah terlihat lebih kencang dan elastis.

Efek Setelah Terapi dengan Neck Firm

Setelah perawatan berlangsung, umumnya kulit akan memerah sejenak, tetapi akan segera pulih dalam waktu singkat. Aktivitas sehari-hari dapat dilanjutkan tanpa perlu perawatan khusus. Setelah menjalani perawatan Neck Firm, produksi kolagen dapat meningkat, menjadikan kulit area leher tampak lebih kencang dan elastis. Hasil terbaik akan terlihat setelah 1-2 bulan menjalani perawatan rutin.

Efek sampingnya sangat jarang terjadi. Biasanya, pasien hanya akan merasakan sedikit ketidaknyamanan di area tindakan dan mungkin mengalami pembengkakan ringan yang akan segera membaik dalam waktu singkat.

Duration

Perawatan Neck Firm umumnya membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Downtime

Umumnya, perawatan Neck Firm tidak memerlukan masa pemulihan, sehingga Anda dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir tentang pembengkakan atau pengelupasan kulit.

Anda dapat menjalani perawatan ini di Plasthetic Clinic, yang merupakan klinik kecantikan yang menyediakan berbagai layanan lengkap! Sebelumnya, lakukan konsultasi bersama dengan dokter terbaik kami terlebih dahulu!

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.