Plasma Nourish

Plasma Nourish

Plasma Nourish atau yang dikenal juga dengan istilah “facial vampire” merupakan treatment kecantikan yang bertujuan untuk mengatasi bekas jerawat, mengecilkan pori-pori kulit, dan memperbaiki tekstur kulit wajah.

Treatment Plasma Nourish menerapkan metode suntik PRP. Terapi PRP sendiri umumnya tidak menimbulkan reaksi alergi kepada pasien, karena perawatan ini akan dilakukan dengan menggunakan ekstraksi darah yang berasal dari tubuh pasien sendiri. Oleh karena itu, perawatan ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan alat-alat yang sangat steril.

Procedure Purpose

Perawatan Plasma Nourish bertujuan untuk mengatasi masalah seperti keriput, bekas jerawat, dan masalah kulit lainnya. Tidak hanya itu, perawatan satu ini juga dapat membuat kulit wajah Anda menjadi lebih sehat, kenyal, lembut, glowing, serta dapat meratakan warna kulit sehingga terlihat lebih bercahaya.

Perawatan wajah  dengan Plasma Nourish memiliki ciri khas yang cukup unik. Pasalnya, tindakan prosedur perawatan ini akan menggunakan serum yang berasal dari darah pasien sendiri. Inilah alasan mengapa perawatan Plasma Nourish juga dikenal dengan istilah facial vampire, karena perawatan ini akan dilakukan dengan menggunakan ekstraksi dari darah pasien.

Dalam prosedur perawatan Plasma Nourish, pertama-tama pasien akan melakukan pengambilan darah sekitar 7 cc untuk disentrifugasi di laboratorium. Proses ini umumnya akan berlangsung selama 60 menit hingga akhirnya menghasilkan komponen dalam darah yang mengandung protein plasma.

Komponen darah ini mengandung banyak trombosit yang kaya akan zat-zat bermanfaat untuk proses penyembuhan dan regenerasi kulit. Setelah komponen PRP selesai melalui proses di laboratorium, selanjutnya pasien dapat memulai proses perawatan dengan menjalani prosedur pemebersihan wajah terlebih dahulu.

Setelah itu, pasien akan diberi tindakan anestesi yang bertujuan untuk mengurangi rasa sakit selama proses perawatan berlangsung. Lalu, proses perawatan Plasma Noursih akan dilanjutkan dengan menginjeksikan atau mengaplikasikan PRP ke kulit wajah pasien.

Candidate

  • Kodisi wajah dengan acne scar dan bekas cacar
  • Masalah pori-pori besar
  • Masalah kerutan dan garis halus
  • Pasien dengan dark circles

Duration

Durasi tindakan : 60 menit

Jenis anestesi : Anestesi topikal (cream)

Downtime

Setelah prosedur injeksi PRP selesai dilakukan, pasien akan diberikan antibiotik berbentuk krim yang akan dioleskan di kulit wajah guna mengurangi resiko terjadinya infeksi.

Umumnya, setelah tindakan berlangsung, pasien akan mengalami efek samping seperti munculnya kemerahan pada kulit wajah. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena efek samping ini hanya bersifat sementara selama 3 hari sampai 7 hari.

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.