Premium Glow Intimate

Premium Glow Intimate

Sebagian wanita mungkin mengalami kondisi selangkangan yang menghitam. Kondisi ini sendiri dapat disebabkan oleh beberapa fakotr, berikut di antaranya.

  1. Ketidakseimbangan hormon, yang sering terjadi pada wanita selama masa menyusui, kehamilan, atau menstruasi. Selain itu, kondisi ini bisa terjadi pada wanita yang mengidap sindrom ovarium polikistik (PCOS).
  2. Konsumsi obat-obatan tertentu, seperti pil kontrasepsi hormonal atau obat kemoterapi tertentu, dapat mengakibatkan kulit di lipatan selangkangan menjadi lebih gelap.
  3. Menggunakan pakaian yang ketat, penggunaan pakaian yang ketat juga dapat menyebabkan selangkangan menjadi lebih gelap yang disebabkan dengan adanya gesekan.

Selain itu, perubahan warna menjadi lebih gelap pada lipatan selangkangan juga dapat menjadi tanda kelebihan berat badan atau obesitas. Hal ini juga bisa mengindikasikan resistensi insulin di tubuh ketika kulit di sekitar selangkangan menghitam.

Procedure Purpose

Perawatan Premium Glow Intimate adalah solusi untuk mengatasi permasalahan kulit gelap pada selangkangan. Biasanya, untuk memutihkan area selangkangan, beberapa orang menggunakan metode seperti scrubbing untuk menghilangkan sel kulit mati atau chemical peeling untuk mengelupaskan kulit di daerah selangkangan. Untuk memulihkan warna kulit selangkangan Anda dengan cepat, Anda dapat mencoba perawatan Premium Glow Intimate.

Melakukan perawatan ini dapat menghadirkan beberapa manfaat yang baik, berikut di antaranya.

  • Membantu menghilangkan sel kulit mati
  • Merangsang pertumbuhan sel kulit baru
  • Mencerahkan area Miss V (selangkangan)

Perawatan ini dirancang untuk mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk flek atau ketidakmerataan warna kulit di daerah selangkangan dan bokong. Premium Glow Intimate mampu memperbaiki pigmentasi kulit, sehingga kulit selangkangan tampak lebih cerah.

Prosedur ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dengan mengelupas kulit, yang pada gilirannya akan memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkannya. Cairan khusus digunakan dalam perawatan ini dan dioleskan ke kulit selangkangan untuk mencapai hasil yang lebih cerah.

Candidate

Perawatan ini dapat dilakukan pada pasien yang mengalami masalah hiperpigmentasi di sekitar daerah selangkangan dan labia.

Duration

Perawatan Premiun Glow Intimate umumnya membutuhkan waktu sekitar 45 hingga 60 menit.

Downtime

Downtime : sekitar 5-7 hari pada area wajah, lebih dari 10 hari pada area tubuh.

Jika Anda tertarik untuk mencoba perawatan Premium Glow Intimate, Anda bisa melakukannya dengan aman di Plasthetic Clinic!

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.