Premium Glow

Premium Glow

Biasanya, warna kulit yang tidak merata pada wajah dan tubuh dараt diѕеbаbkаn oleh beberapa faktor, di antaranya seperti реnumрukаn ѕеl-ѕеl kulit mаti dan hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi sendiri dinilai menjadi penyebab utama pada kondisi warna kulit yang tidak merata.

Selain hiperpigmentasi, nyatanya masih terdapat beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan warna kulit tidak merata, termasuk penyakit kulit seperti rosacea, eksim, keratosis pilaris, atau psoriasis, serta bisa juga disebabkan karena serangan cuaca, seperti cuaca yang terlalu dingin.

Selain itu, warna kulit yang tidak merata juga bisa disebabkan oleh perubahan hormon selama kehamilan. Kondisi ini umumnya disebut sebagai kloasma atau melasma, di mana terdapat beberapa area kulit yang mengalami hiperpigmentasi yang dapat menyebabkan warna kulit menjadi tidak merata. Tidak hanya itu, ruam kulit, reaksi alergi dan jerawat, infeksi seperti tinea kurap dan versicolor juga bisa menjadi penyebab warna kulit tidak merata.

Faktor lain yang dapat menyebabkan ketidakseragaman warna kulit meliputi depresi berlebihan, iritasi, dan faktor genetik. Untuk mengtasi masalah ini, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan seorang dokter kulit. Karena, jika tidak diatasi, kondisi ini dapat membuat kulit terlihat kusam dan dapat membuat kulit wajah terlihat lebih tua.

Procedure Purpose

Permasalahan warna kulit yang tidak merata nyatanya dapat diatasi melalui perawatan kecantikan, salah satunya adalah perawatan Premium Glow di Plasthetic Clinic.

Premium Glow sendiri merupakan salah satu perawatan kecantikan yang memiliki tujuan dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk flek atau warna kulit tidak merata pada wajah, ketiak, selangkangan, dan bokong. Dengan melakukan perawatan Premium Glow, maka kulit Anda dapat terlihat lebih cerah, glowing, dan sehat.

Selain itu, treatment kecantikan wajah satu ini juga bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, meremajakan, mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.

Proses perawatan dari treatment Premium Glow akan dilakukan menggunakan cairan khusus yang akan dioleskan ke permukaan kulit.

Candidate

  • Pasien tidak sedang mengalami masalah jerawat yang parah
  • Calon pasien tidak memiliki riwayat permasalahan yang berhubungan dengan peradangan kulit, seperti eksim, dermatitis, keloid, rosacea, atau luka infeksi pada kulit
  • Sedang tidak menggunakan skincare berbahan zat aktif seperti AHA, BHA, Vitamin C, dan Retinol

Duration

Perawatan ini umumnya akan membutuhkan waktu sekitar 45 menit hingga 60 menit.

Downtime

Re-treatment : 2 – 3 Minggu sekali

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.