Shine Booster

Shine Booster

Shine Booster adalah perawatan ant-aging yang melibatkan teknik injeksi dengan tujuan memberikan nutrisi pada kulit dan menghasilkan kulit yang lebih cerah, lembap, dan kenyal. Perawatan Shine Booster sendiri ditujukan untuk semua jenis kulit, namun Anda juga harus tetap melakukan proses konsultasi dengan dokter yang terkait.

Selain meningkatkan hidrasi pada kulit, perawatan Shine Booster juga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih kencang dan kenyal seperti kembali muda. Hasil dari perawatan satu ini dinilai memiliki daya tahan yang lebih lama jika dibandingkan dengan injeksi filler atau botox.

Salah satu perbedaan dari perawatan Shine Booster dan Filler adalah perawatan Shine Booster tidak ditujukan untuk menambah volume atau mengisi area tertentu pada wajah. Sebaliknya, tujuan dari perawatan ini adalah untuk merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga wajah akan terasa lebih kenyal, kencang, muda, dan bersinar. Hal ini juga dapat membantu Anda dalam mengurangi tampilan kerutan dan garis-garis halus pada kulit.

Terapi anti-aging dengan perawatan Shine Booster dapat dilakukan guna mengatasi masalah kulit yang mulai mengendur ringan atau sedang, memperbaiki acne scar atau bekas jerawat, dan mengatasi masalah tekstur kulit.

Procedure Purpose

Perawatan Shine Booster akan menghadirkan beragam manfaat bagi kesehatan kulit Anda, berikut di antaranya.

  • Membuat kulit menjadi lebih kencang
  • Merangsang produksi empat jenis kolagen dan elastin
  • Mengembalikan volume pada area kulit yang mengendur dan cekung
  • Mengencangkan kulit, sehingga memberikan tampilan yang lebih kencang dan mempertahankan kesan awet muda
  • Secara konstan mengisi kulit dengan peningkatan hidrasi untuk tampilan dan nuansa yang lebih segar
  • Dapat digunakan secara preventif untuk menghindari hilangnya volume dan kulit kusam
  • Memberikan kilau pada kulit, membuat wajah tampak cantik dan bersinar
  • Secara konstan mengisi kulit dengan peningkatan hidrasi untuk tampilan dan nuansa yang lebih segar
  • Dapat digunakan secara preventif untuk menghindari hilangnya volume dan kulit kusam
  • Memberikan kilau pada kulit, membuat wajah tampak cantik dan bersinar

Candidate

Perawatan Shine Booster ini cocok untuk semua jenis kulit, dan sangat direkomendasikan untuk mereka yang berusia 30 hingga 40 tahun ke atas.

Duration

  • Durasi Treatment  : ±45-60 menit
  • Re-Treatment          : ±1-2 bulan

Downtime

Perawatan Shine Booster akan dilakukan dengan waktu yang singkat dan minim rasa sakit. Titik injeksinya sedikit dan relatif tidak menyakitkan.

Plasthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang siap membantu Anda dalam menjaga kesehatan kulit melalui berbagai perawatan aesthetic maupun surgery, termasuk perawatan Shine Booster. Tunggu apalagi? Segera kunjungi Plasthetic Clinic terdekat di kota Anda sekarang juga!

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.