Skin Firm

Skin Firm

Skin Firm adalah salah satu tindakan perawatan wajah yang mengandalkan teknologi Radio Frequency (RF). Teknologi ini memiliki tujuan untuk mengencangkan kulit wajah dan mengurangi kerutan serta tanda-tanda penuaan. Selain itu, perawatan ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan lemak yang terdapat pada wajah. Jika Anda mengalami masalah dengan kulit wajah yang sudah kehilangan kekencangan dan elastisitasnya, maka Anda bisa mempertimbangkan perawatan ini sebagai solusinya.

Procedure Purpose

Selain mengatasi masalah lemak di berbagai area tubuh, perawatan Skin Firm juga memberikan beberapa manfaat lainnya, seperti merangsang produksi kolagen, mengencangkan kulit di wajah dan tubuh, menghilangkan lemak di pipi, mengatasi double chin, serta mengurangi garis-garis halus pada wajah.

Dengan menggunakan teknologi RF yang mengirimkan panas ke lapisan kulit terdalam wajah, perawatan ini bertujuan untuk merangsang pembentukan kolagen baru yang akan mengubah struktur kulit secara langsung. Sehingga, kulit wajah akan mengencang kembali dan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan sejenisnya akan berkurang secara alami.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Skin Firm

Prosedur Skin Firm bekerja dengan mengirimkan energi panas sampai ke lapisan kulit terdalam yang membutuhkan perawatan. Hal ini bertujuan untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan mengubah struktur kulit secara langsung. Seiring berjalannya waktu, kulit wajah akan mengencang dan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, dan lainnya akan berkurang secara alami.

Selain untuk mengencangkan kulit wajah, perawatan ini juga dapat digunakan untuk mengurangi lemak berlebih, merampingkan pipi, dan bahkan mengurangi penampilan selulit.

Candidate

Perawatan Skin Firm dapat dilakukan pada pasien dengan ciri-ciri sebagai berikut ini.

  • Pasien dengan kulit wajah yang telah mengalami kekenduran dan terlihat lebih tua daripada usianya yang sebenarnya
  • Pasien yang memiliki kelebihan lemak di wajah, seperti pipi yang berisi (chubby cheek)

Duration

Prosedur pengencangan kulit wajah melalui perawatan Skin Firm sangat aman untuk dilakukan. Bahkan, perawatan ini tidak menimbulkan efek samping atau gejala pasca-prosedur yang signifikan. Umumnya, pasien hanya akan mengalami kemerahan pada area yang dirawat, yang kemudian akan mereda dalam beberapa waktu. Dalam satu sesi perawatan, tindakan perawatan wajah menggunakan Skin Firm akan berlangsung sekitar 30-45 menit.

Downtime

Hasil dari perawatan ini akan langsung terasa dan terlihat setelah tindakan dilakukan, di mana wajah Anda akan menjadi lebih kencang dan tampak lebih muda. Untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk menjalani beberapa sesi perawatan ulang.

Prosedur perawatan Skin Firm hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis kulit (dermatolog), dokter bedah kecantikan, ahli farmasi, atau terapis kecantikan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih dengan selektif tempat perawatan kecantikan yang telah terbukti memiliki reputasi yang baik, seperti Plasthetic Clinic!

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.