Body Tite

Body Tite

Body Tite adalah tindakan non-bedah yang bertujuan untuk menghilangkan lemak tubuh yang tidak diinginkan. Biasanya, tindakan ini dilakukan pada berbagai area tubuh tertentu, seperti lengan atas, perut, bokong, paha, atau betis.

Procedure Purpose

Kehadiran prosedur Body Tite ini tentu akan menghadirkan beberapa manfaat. Berikut ini adalah manfaat Body Tite yang dapat Anda ketahui.

  1. Pengurangan Lemak
    Body Tite merupakan pilihan inovatif untuk mengatasi lemak yang sulit dihilangkan dan kulit yang kendur. Prosesnya melibatkan penggunaan Radio Frequency dengan memasukkan kanula ke dalam tubuh untuk menghantarkan panas. Hal ini yang membantu lemak menjadi berkurang.
  2. Membentuk Kontur Pada Tubuh
    Selain itu, prosedur Body Tite juga mampu membentuk kontur tubuh menjadi lebih ideal. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, alat ini dapat digunakan untuk membentuk beberapa area tertentu, mirip dengan manfaat prosedur Liposuction, tetapi dengan invasi yang lebih minimal.
  3. Mengencangkan Kulit
    Selain menghilangkan lemak dan membentuk tubuh, prosedur Body Tite juga dapat membantu mengencangkan kulit yang kendur. Dengan demikian, dalam satu prosedur, Anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal dan kulit yang lebih kencang.

Candidate

Calon pasien yang cocok untuk menjalani prosedur Body Tite harus berada dalam keadaan kesehatan medis yang baik. Namun, ada kontraindikasi yang perlu diperhatikan untuk tindakan sedot lemak Body Tite ini, termasuk pasien yang memiliki harapan yang tidak realistis terkait bentuk dan postur tubuh yang dapat mereka capai, atau mereka yang mengalami kelebihan berat badan.

Duration

Proses perawatan Body Tite umumnya berlangsung sekitar ±1 jam.

Efek samping yang mungkin terkait:

Terdapat risiko yang terkait dengan Body Tite, termasuk kehilangan darah, infeksi, ketidakrataan kontur, kulit yang terbakar, atau efek samping lainnya yang akan dijelaskan oleh dokter selama konsultasi.

Downtime

Setelah tiga bulan pasca tindakan, sekitar 90 persen dari hasil akhir biasanya sudah terlihat, sementara hasil yang lebih maksimal dapat dicapai sekitar enam bulan setelah tindakan.

Re-Treatment:

Anda hanya perlu menjalani prosedur ini satu kali seumur hidup, hasilnya akan tampak jelas pada kunjungan pertama, dan Anda tidak perlu mengulanginya. Hasil dari Body Tite biasanya dapat bertahan lama jika Anda menjaga berat badan Anda.

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.