Buttock Augmentation

Buttock Augmentation

Bagi sebagian perempuan, memiliki bentuk tubuh yang menarik adalah impian yang selalu didambakan. Bentuk tubuh bagian bawah, terutama bokong yang padat dan berisi, dianggap menjadi standar yang ideal. Namun, ada beberapa perempuan yang menghadapi masalah dengan bokong yang kecil, yang dapat memengaruhi tingkat kepercayaan diri mereka dan berdampak pada kesejahteraan mental. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah melalui prosedur Buttock Augmentation.

Procedure Purpose

Buttock Augmentation adalah salah satu tindakan bedah plastik yang dilakukan untuk meningkatkan volume, bentuk, dan kontur bokong. Prosedur ini dapat dilakukan melalui teknik penyuntikan lemak atau pemasangan implan silikon, atau bahkan bisa melibatkan kombinasi dari keduanya. Tujuan dari operasi plastik Buttock Augmentation adalah untuk membentuk bagian bawah tubuh atau bokong, dan sering disebut juga sebagai ‘Brazilian Butt Lift’.

Candidate

Prosedur Buttock Augmentation dapat dilakukan oleh pasien dengan ciri-ciri sebagai berikut ini.

  • Pasien dengan masalah bokong yang mengendur
  • Pasien dengan kondisi fisik yang sehat dan tidak menghadapi masalah kulit yang mengendur berlebihan

Sebelum menjalani tindakan ini, penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang bersangkutan. Dalam pertemuan konsultasi tersebut, dokter akan memberikan saran dan petunjuk yang perlu diikuti selama seluruh proses perawatan, dari sebelum operasi hingga setelah operasi berlangsung.

Bagaimana dengan Hasil yang Diberikan ?

Hasil dari tindakan Buttock Augmentation relatif permanen. Selama melakukan prosedur ini, Anda akan diberikan anetesi umum, sehingga Anda tidak akan merasakan rasa sakit selama proses berlangsung. Hasil dari Buttock Augmentation ini biasanya dapat terlihat maksimal setelah masa pemulihan selesai.

Duration

Prosedur satu ini umumnya membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 1 hingga 2 jam.

Downtime

Downtime dari tindakan Buttock Augmentation adalah sekitar 1 hingga 2 minggu.

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.