Face Tite

Face Tite

Face Tite adalah teknologi canggih untuk merampingkan kontur wajah dengan merapatkan kulit. Face Tite ini adalah metode non-bedah (minimal invasif) dan merupakan alternatif terbaik setelah facelift.

Procedure Purpose

Melakukan tindakan Face Tite akan menghadirkan beberapa manfaat, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Mengencangkan Kulit: Face Tite dapat mengurangi kerutan, lipatan kulit, dan tanda-tanda penuaan lainnya pada wajah. Prosedur ini menghasilkan kulit yang lebih kencang dan tampak lebih muda.
  • Merangsang Produksi Kolagen Baru: Face Tite juga merangsang produksi kolagen baru, membuat kulit lebih halus, kencang, sehat, dan tampak lebih muda.
  • Menghilangkan Keriput dan Garis Halus: Selain itu, prosedur ini efektif dalam menghilangkan kerutan dan meratakan garis-garis halus di sekitar leher.
  • Mengurangi Lemak Berlebih: Face Tite adalah pilihan yang baik untuk mengurangi lemak berlebih di area dagu dan menghilangkan double chin.
  • Meningkatkan Struktur Kulit dan Selulit: Face Tite menggunakan teknologi RFAL (Radiofrequency Assisted Liposuction) yang dapat merombak jaringan kulit, meningkatkan sirkulasi limfatik, menghilangkan selulit, dan menguatkan jaringan kulit.

Candidate

Kandidat yang ideal untuk prosedur ini biasanya berusia antara 30 hingga 50 tahun, memiliki masalah kulit yang ringan hingga sedang, namun memiliki elastisitas kulit yang baik. Selain itu, faktor lain yang memengaruhi kecocokan pasien adalah kualitas kulit mereka. Pasien dengan kulit yang sangat tipis dapat memiliki risiko komplikasi yang lebih tinggi dengan jenis prosedur ini dan harus mempertimbangkannya dengan hati-hati.

Untuk pasien yang ingin mengatasi kendur di area tubuh yang lebih kecil, seperti alis atau kelopak mata atas dan bawah, mungkin lebih baik memilih alat yang lebih kecil yang disebut AccuTite (juga dikenal sebagai Baby Face Tite karena menggunakan teknologi yang sama dengan Face Tite).

Duration

Tindakan satu ini umumnya membutuhkan waktu sekitar 120 hingga 180 menit.

Downtime

Efek samping yang mungkin timbul saat menjalani Face Tite adalah pembengkakan yang bisa memerlukan waktu hingga dua minggu untuk pulih sepenuhnya, serta mati rasa yang mungkin berlangsung beberapa minggu. Selain itu, ada potensi komplikasi seperti risiko luka bakar yang dapat terjadi. Seluruh efek samping lain akan dijelaskan oleh dokter selama sesi konsultasi.

Re-treatment:

Sekitar 12 bulan atau lebih. Hasil pengencangan kulit dari prosedur Face Tite dapat bertahan setidaknya selama satu tahun, walaupun beberapa pasien dan dokter melaporkan hasil yang bisa bertahan hingga lima tahun. Anda dapat memperpanjang efek positif ini dengan merawat kulit secara teratur, menggunakan tabir surya dengan SPF tinggi setiap hari, dan menjauhi kebiasaan merokok.

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.