Fat Transfer

Fat Transfer

Fat Transfer atau fat injection atau fat grafting adalah tindakan bedah yang bertujuan untuk mengambil lemak dari satu bagian tubuh dan mentransfernya ke area lain. Tujuannya adalah untuk memperbaiki area tertentu yang mungkin terlihat tidak merata atau terlalu kecil, atau untuk meningkatkan volume di berbagai bagian tubuh seperti wajah, dada, atau area lainnya.

Prosedur pemindahan lemak melibatkan pengambilan lemak dari area tertentu sebelum kemudian ditransfer ke bagian lain tubuh. Lemak biasanya diambil dari area seperti perut dan paha. Jika pasien di Plasthetic Clinic ingin menjalani tindakan Liposuction, disarankan juga untuk mempertimbangkan Fat Transfer. Dengan cara ini, lemak yang dihilangkan dapat digunakan kembali di area-area yang memerlukan perbaikan.

Procedure Purpose

Berikut adalah beberapa bagian tubuh yang dapat dilakukan prosedur Fat Transfer.

  • Fat Transfer to Face
    Melakukan tindakan operasi fat transfer berguna untuk mengurangi kerutan di wajah. Dengan demikian, bagian-bagian wajah akan terlihat lebih tegang dan cerah. Selain itu, hasilnya membuat pasien terlihat lebih muda dan mengurangi kerutan halus di wajah, dahi, dan area bawah mata.
  • Fat Transfer to Breast
    Prosedur ini sering dilakukan oleh wanita yang ingin menambah volume payudara. Di Plasthetic Clinic, pasien dapat memilih antara melakukan Fat Transfer atau Breast Augmentation dengan implan. Meskipun hasilnya tidak sebesar implan, Fat Transfer tetap diminati karena memberikan hasil yang terlihat lebih alami.
  • Fat Transfer Butt
    Mirip dengan Fat Transfer to Breast, Fat Transfer to Butt umumnya dilakukan oleh wanita yang ingin memiliki bokong tampak kencang. Prosedur dari tindakan satu ini sendiri hanya memakan waktu yang relatif singkat.

Candidate

Dapat di konsultasikan dengan dokter di Plasthetic Clinic!

Duration

Tindakan Fat Transfer umumnya akan membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 4 jam.

Downtime

  • Downtime: 7 hari
  • Hasil: 1 bulan

Risk of Complications

Our Doctor

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.