Thighplasty

Thighplasty

Di Plasthetic Clinic, Thighplasty (Thigh Reduction) adalah salah satu jenis tindakan bedah yang bertujuan untuk menghilangkan lemak berlebihan dan merapatkan kulit pada bagian paha. Melalui prosedur ini, kulit paha yang mengendur akibat lemak dapat diperbaiki sehingga tampak lebih kencang dan  proporsional.

Procedure Purpose

Prosedur Thighplasty dapat dilakukan menggunakan beberapa metode yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pasien, di antaranya:

  • Metode Mini Thigh Lift

Prosedur Mini Thigh Lift melibatkan sayatan yang lebih kecil dan disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Sayatan dimulai dari area selangkangan. Metode Mini Thigh Lift ini biasanya hanya fokus pada paha bagian dalam.

  • Metode  Inner (Medial)

Inner (Medial) Thigh Lift merupakan posedur yang melibatkan sayatan pada bagian dalam paha. Dokter Bedah akan membuat sayatan dari area selangkangan hingga ke arah lutut, dan dalam beberapa kasus, sayatan juga dapat dilakukan di bagian belakang paha.

  • Metode Outer (Bilateral)

Prosedur Outer Thighlift dimulai dengan membuat sayatan pada area selangkangan, yang kemudian mengarah ke pinggul dan punggung bagian bawah. Metode Outer dikenal dengan pengencangan paha bagian luar.

  • Metode Vertical

Metode Vertical Thighlift melibatkan sayatan yang luas, mulai dari selangkangan hingga ke bagian lutut. Meskipun metode ini dianggap relatif aman, namun memiliki risiko yang cukup tinggi. Oleh karena itu, konsultasi dengan Dokter Ahli Bedah yang berpengalaman sangat penting sebelum menjalani prosedur Thighplasty.

Candidate

Prosedur ini dapat dilakukan oleh pasien dengan ciri-ciri seperti berikut ini.

  • Calon pasien dengan kondisi fisik yang sehat dan stabil
  • Individu dengan kulit yang kurang elastis, terutama di daerah paha

Duration

Prosedur pengencangan paha dengan Thighplasty  umumnya akan memakan waktu sekitar 60 hingga 120 menit. Sebelum operasi dimulai, seperti yang umumnya dilakukan, pasien akan diberikan anestesi umum.

Downtime

Proses pemulihan dari tindakan ini umumnya membutuhkan waktu sekitar 7 hingga 14 hari. Biasanya, hasil dari operasi Thighplasty akan terlihat secara langsung setelah prosedur selesai. Namun, hasil akhir yang memuaskan biasanya dapat terlihat maksimal setelah masa pemulihan berakhir.

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!

[show_faq_sp_old]

Semua yang tertulis di website memungkinkan terjadinya perbedaan dari segi proses, risiko, komplikasi, dan hasil bagi setiap individu. Maka dari itu, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.