Mengapa Perawatan Non-Invasive Menjadi Pilihan Banyak Orang? Penasaran? Yuk Cari Tahu Jawabannya!

Mengapa Perawatan Non-Invasive Menjadi Pilihan Banyak Orang? Penasaran? Yuk Cari Tahu Jawabannya!

Di Tinjau oleh Dokter

Kulit kencang dan awet muda merupakan dambaan bagi semua orang, terutama wanita. Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan memegang peranan penting dalam kehidupan dan masyarakat. Perawatan non-invasif adalah pilihan populer dari tren kecantikan di kalangan wanita saat ini. Bahkan, beberapa ahli kosmetik telah menyatakan bahwa perawatan non-invasive bisa menjadi tren dalam perawatan wajah pada tahun 2022. Harga penawaran memberikan beban yang cukup besar, tetapi beberapa wanita lebih memilih perawatan non-invasive ini. 

Sebenarnya seperti apasih perawatan non-invasive itu? apa manfaat dari perawatan non-invasive serta bagaimana melakukan perawatan non-invasive? Baca selengkapnya!

Apa Itu Prosedur Non-Invasive?

Perawatan non-invasive adalah perawatan yang menggunakan teknologi medis yang canggih untuk memberikan keindahan serta keamanan yang optimal, dan tanpa adanya efek samping. Perawatan non-invasive jauh lebih aman karena dilakukan tanpa operasi. Terkadang muncul sedikit memar pada kulit, tetapi tidak berlangsung lama. 

Selain itu, perawatan non-invasive bisa dilakukan semua jenis kelamin baik oleh wanita dan pria. Karena itu, kebanyakan orang lebih baik memilih non-invasive daripada operasi plastic karena dapat perawatan non-invasive tidak meimbulkan risiko.

Untuk Apa Prosedur Non-Invasive Dilakukan?

Perawatan Kulit dengan Teknologi Canggih Jadi Tren Halaman all - Kompas.com

Perawatan non-invasive biasanya dilakukan karena tidak ada downtime, tidak harus melakukan berulang-ulang, tidak ada suntikan, dan tidak ada bekasnya. Perawatan non-invasive juga  memberikan hasil yang sebanding dengan filler yang membutuhkan jarum suntikan.  Didalam beberapa agamapun wanita saat ini melarang filler. 

Oleh karena itu, Diperlukan perawatan yang tidak memasukkan apa pun ke dalam kulit. Perawatan non-invasive juga memiliki manfaat untuk membentuk tubuh dan wajah yang ramping serta  awet muda, sekaligus memberikan manfaat kesehatan secara bersamaan.

Baca Juga: Labyaplasty Adalah: Pengertian dan Prosedurnya

Bagaimana Prosedur Non-Invasive Bekerja?

Berikut ini adalah inovasi Plasthetic Clinic untuk perawatan non-invasive dengan tujuan untuk memulihkan kesehatan kulit dan menghilangkan bekas jerawat serta noda pada wajah.

1. Laser

Laser bertujuan untuk mengirimkan energi ke lapisan kulit yang lebih dalam tanpa merusak lapisan atas kulit. Hal ini dibuktikan dengan adanya pembentukan kolagen yang berkelanjutan, pengecilan pori-pori, pengencangan kulit, pengurangan garis-garis halus dan kerutan, serta peremajaan kulit yang terlihat setelah perawatan. 

2. Fat Freeze

Fat freeze ini bertujuan untuk menghilangkan pada lemak tubuh dengan terlebih dahulu membekukan lemaknya. Lemak tubuh ini akan berkurang dalam satu kali kunjungan.

Baca Juga: Fat Freeze Plasthetic Clinic Aesthetics Klinik estetika terbaik

3. Smart Rejuvenation

Perawatan ini menunggakan Intensed Pulsed Light Technology yang berfungsi untuk memperbaiki kualitas kulit dan dapat membantu mencerahkan serta meremajakan kulit pada wajah.

4. Slimming Chamber

Perawatan ini dilakukan menggunakan Infra Red and Negative Ion Technology yang memberikan manfaat untuk membantu menghilangkan lemak dan memberikan keuntungan sekaligus pada kesehatan.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Ini Dia Cara Jitu Atasi Stertch Mark Pada Tubuh!

5. Muscle Sculpt

Merupakan perawatan non-invasive yang bertujuan untuk merangsang otot pada bagian perut dan bokong. Treatment ini dilakukan dengan cara berbaring. Perawatan ini setara dengan 20.000-36.000x situp.

Itulah beberapa perawatan yang ditawarkan oleh Plasthetic Clinic untuk melakukan perawatan non-invasive. Bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah glowing dalam waktu yang cukup cepat, Plasthetic Clinic adalah jawabannya. Sebelum melakukan perawatan non-invasive, sebaiknya anda harus melakukan  konsultasi dengan dokter spesialis kulit terlebih dahulu, hal ini dilakukan agar mendapatkan penanganan yang tepat serta hasil yang maksimal. Happy treatment!

Di Review oleh:

dr. Susan Arlya

web-banner-disclaimer-1

SHARE THIS ARTICLE IN:

Recent Articles

vaginoplasty

Mengenal Vaginoplasty, Prosedur, Fungsi, dan Risikonya

Read More
cara-menghilangkan-smile-line

Kerjaan Numpuk Bikin Stress? Begini Cara Merilekskan Badan dan Pikiran!

Read More
cara-mengatasi-kulit-wajah-kering-saat-puasa

8 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Saat Puasa dengan Mudah

Read More

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!