Ketahui 3 Cara Langsing dalam 1 Minggu dengan Beragam Treatment di Plasthetic

Ketahui 3 Cara Langsing dalam 1 Minggu dengan Beragam Treatment di Plasthetic

Di Tinjau oleh Dokter

Tubuh langsing dikaitkan dengan berat badan yang juga ideal. Dengan berat badan yang ideal, seseorang juga tentunya akan mendapatkan bentuk badan yang ideal.

Dikarenakan tubuh langsing dan ideal merupakan dambaan banyak orang. Untuk itu, banyak orang melakukan banyak cara untuk mencapai tubuh yang langsing dan menarik. Penasaran bukan? Yuk simak cara nya.

Apa Itu Tubuh Langsing?

Tubuh langsing merupakan suatu kondisi seseorang yang mempunyai tinggi badan serta berat badan yang ideal, hal ini menyebabkan tubuh yang langsing dan sehat sehingga dapat menarik perhatian orang lain dan terlihat lebih fit.

Apa Ciri-Ciri dari Tubuh Langsing?

Secara umum, ada beberapa ciri-ciri orang yang sudah mempunya tubuh yang langsing, simak selengkapnya.

1. Menerapkan Gaya Hidup Sehat

Di kehidupan ini banyak orang yang melakukan diet yang ketat untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Pasalnya, hal itu tidak efektif dan sangat berisiko ya, teman Plasthetic. Dengan kita melakukan pola hidup yang sehat akan lebih berarti, lho. 

2. Berenergi

Kita cukup sehat jika kita dapat mempertahankan energi yang cukup untuk aktivitas sehari-hari kita tanpa perlu tambahan kafein dll. Ketika berat badan kita ideal, kita merasa lebih sehat dan lebih energik.

3. Bahagia Melihat Penampilan Saat ini 

Yang terpenting, berat badan yang sehat dan ideal adalah apa yang kita rasakan ketika kita bertemu hari ini. Jika Anda senang dengan penampilan Anda saat ini, nilai BMI ideal Anda dan nilai berat badan Anda.

Ternyata berat badan paling ideal adalah angka yang membuat kita bahagia dan sehat. Yang jelas fokus pada pola hidup sehat dan positif akan membantu kita merasa lebih baik tentang tubuh kita. Maka kesehatan dan komposisi tubuh kita akan benar-benar berkembang menjadi lebih baik.

Baca Juga: Ingin Bentuk  Tubuh Lebih Terlihat Langsing & Menarik? Liposuction Adalah Solusinya!

Apa Saja Kelebihan Tubuh Langsing?

Berikut ini adalah manfaat yang akan Anda dapatkan jika Anda mempunyai tubuh yang langsing, lho. 

1. Olahraga Menjadi Lebih Mudah & Tubuh Terasa Lebih Ringan

Salah satu manfaat penurunan berat badan adalah ketika Anda berolahraga dapat dilakukan dengan mudah, dikarenakan tubuh Anda menjadi lebih ringan dibandingkan sebelumnya. Karena jika tubuh kelebihan berat badan, maka kandungan lemak  juga meningkat yang menyebabkan tubuh Anda mungkin terasa berat dan akhirnya jadi susah berolahraga. 

2. Lebih Percaya Diri

Tentu saja, manfaat lain yang akan Anda rasakan saat langsing adalah Anda akan terlihat lebih menarik didepan banyak orang, lho. Hal inilah yang dapat memperkaya kepercayaan diri Anda. Selain itu, menjadi langsing tidak hanya memberi Anda penampilan yang lebih menarik dan juga tingkat kepercayaan diri yang tinggi, tetapi juga memberi Anda lebih banyak manfaat dengan meningkatkan kesehatan fisik Anda. 

3. Bisa Menggunakan Berbagai Macam Fashion

Tidak bisa dipungkiri, jika terdapat tubuh yang langsing pada diri Anda dapat membuat Anda cocok menggunakan berbagai macam fashion, lho teman Plasthetic. Selain membuat Anda menjadi trendy, anda pun dapat terlihat elegan dan mengagumkan di depan banyak orang.

Banner-Plastic-Aesthetic

Apa Bagaimana Cara Langsing dalam 1 Minggu?

Berikut ini ada beberapa yang bisa Anda lakukan untuk dapat mendapatkan tubuh yang langsing dalam waktu 1 minggu, di antaranya adalah:

1. Mengurangi Asupan Makanan Kalori Tinggi

Mengurangi asupan kalori dan ukuran makanan telah terbukti efektif dalam menurunkan berat badan hingga 2-3 kg dalam 1 minggu. Oleh karena itu, hitung dulu kebutuhan Anda dan kemudian putuskan berapa banyak untuk mengurangi asupan kalori Anda. Misalnya seperti konsumsi makanan yang lebih banyak protein tanpa lemak, buah-buahan, minum air putih yang cukup dan asupan karbohidrat.

2. Menghindari Makanan Cepat Saji

Selain harus kurangi konsumsi kalori, hindari makanan cepat saji juga dapat membantu Anda mengurangi berat badan, terutama jika sebelumnya Anda tergolong “sering mengonsumsi makanan yang enak di lidah tapi tinggi kalori”.

3. Mengurangi Asupan Karbohidrat

Mengurangi asupan karbohidrat seperti mengurangi konsumsi roti, pasta, dan nasi, dianggap sebagai metode yang cukup efektif untuk melangsingkan badan secara cepat serta meningkatkan kesehatan.

Sebagai alternatif pengganti karbohidrat, kamu dapat meningkatkan konsumsi sayuran rendah karbohidrat, seperti bayam dan pakcoy, serta mengonsumsi ikan dan daging tanpa lemak. Putih telur juga bisa menjadi pilihan yang baik sebagai pengganti makanan tinggi protein. Protein berperan untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh kamu.

4. Mengonsumsi Makanan Utuh

Mengonsumsi makanan utuh bisa menjadi salah satu alternatif cara efektif untuk membuat badan langsing dalam 1 minggu. Makanan utuh ini merujuk pada makanan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengalami pengolahan, sehingga bisa dimakan secara keseluruhan.

Contohnya kacang hijau, kacang merah, kacang kedelai, dan berbagai jenis kacang lainnya yang masih memiliki kulit ari. Makanan tersebut dapat memberikanmu rasa kenyang lebih lama dengan kalori yang rendah.

5. Meningkatkan Olahraga Serta Aktivitas Fisik

Selain menjaga pola makan, meningkatkan olahraga pembakar kalori dan aktivitas fisik juga merupakan cara efektif untuk menurunkan berat badan dalam seminggu. Secara teori, semakin banyak kalori yang Anda bakar, semakin banyak berat badan yang turun.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Ini Dia Cara Jitu Atasi Stertch Mark Pada Tubuh!

6. Cukupi Waktu Tidur dan Kurangi Begadang

Penelitian menemukan bahwa orang yang kurang tidur atau begadang cenderung memiliki nafsu makan lebih banyak saat malam hari, yang secara alami menyebabkan penambahan berat badan. Selain itu, tidur yang cukup akan meningkatkan efek pembakaran lemak.

7. Melakukan Intermiten Fasting

Cara diet cepat langsing dalam 1 minggu berikutnya adalah dengan melakukan intermiten fasting. Program diet satu ini belakangan sedang tren di kalangan para selebriti dan dinilai efektif untuk membakar kalori lemak di dalam tubuh.

Pembatasan waktu makan ini juga dipercaya bisa menurunkan asupan kalori dalam waktu yang relatif singkat. Terdapat banyak cara intermiten fasting yang berbeda, misalnya seperti puasa 16 jam dengan jeda makan 8 jam sekali , atau bahkan puasa 20 jam dengan jeda makan 4 jam sekali.

8. Kunjungi Klinik Kecantikan

Jika cara alami tidak berhasil untuk mendapatkan tubuh langsing impian anda, melakukan treatment di klinik kecantikan adalah cara yang tepat, lho. Di klinik kecantikan anda dapat mendapatkan tubuh langsing impian Anda dengan melakukan treatment-treatment yang ditawarkan.

Bagaimana Rekomendasi Perawatan Memutihkan Tubuh Langsing dengan Treatment di Plasthetic?

Perawatan Memutihkan Tubuh Langsing dengan Treatment

Source: freepik.com

Nah, seperti pembahasan diatas, jika cara alami tidak manjur pada Anda, sebaiknya Anda harus mengunjungi klinik kecantikan. Plasthetic Clinic merupakan jawaban yang tepat untuk Anda mendapatkan tubuh yang langsing dalam waktu yang instan. Berikut ini adalah rekomendasi treatment  baik surgery maupun aesthetic untuk mendapatkan tubuh langsing impian Anda.

1. Liposuction 

Treatment ini merupakan tindakan bedah yang bertujuan untuk menghilangkan lemak pada bagian-bagian tertentu seperti perut, lengan, dan lainnya. Prosedurnya sederhana dan hasilnya sangat maksimal.

2. Body Firm

Perawatan ini bertujuan untuk menghancurkan lemak pada tubuh dengan menggunakan teknologi Radio Frequency. Sehingga memberikan hasil berupa kulit lebih kencang sekaligus dapat meremajakan kulit tubuh.

Baca Juga: Hypertrophic Scar: Pengertian, Penyebab, Ciri-ciri, dan Cara Mengobatinya

3. Fat Freeze

Perawatan ini bertujuan untuk menghilangkan lemak pada tubuh dengan cara membekukan lemak terlebih dahulu kemudian lemaknya akan lurung menggunakan metabolisme keringat maupun urine. Lemak pada tubuh akan berkurang dalam satu kali perawatan.

Nah, itu dia penjelasan mengenai cara melangsingkan tubuh dalam 1 minggu ya, teman Plasthetic! Tidak sulit dilakukan, bukan? Selain mendapatkan tubuh langsing, cara tersebut juga akan membuat tubuh Anda jauh lebih terlihat sehat dan bugar, lho. 

Namun, ada baiknya berkonsultasilah dulu ke dokter untuk mendapatkan saran yang tepat serta aman untuk demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Plasthetic Clinic merupakan tempat yang cocok untuk Anda melakukan konsultasi maupun treatment akan hal ini. Well? Yuk kunjungi Plasthetic Clinic sekarang ya!

dr Aema Y Amir

https://plasthetic.com/team-member/dr-aema-y-amir/

SHARE THIS ARTICLE IN:

Recent Articles

4 Cara Mengatasi Gigi Keropos dengan Mudah dan Tepat

Read More

Apa Fat Transfer Lebih Aman dari Filler Payudara? Ini Faktanya

Read More

Bagaimana Cara Membuat Pipi Tirus Permanen Secara Alami dan di Klinik Kecantikan?

Read More

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!