Ketahui Cara Sedot Lemak Tanpa Operasi dengan Body Tite

cara-sedot-lemak-tanpa-operasi

Ketahui Cara Sedot Lemak Tanpa Operasi dengan Body Tite

Di Tinjau oleh Dokter

Kita semua pasti menginginkan tubuh yang indah dan terawat. Namun, meski banyak orang yang bekerja tanpa lelah melalui diet dan olahraga untuk mencoba mendapatkan tubuh impiannya, lemak yang membandel dan kulit yang bergelambir masih bisa tetap ada dan menghalangi.  Rasanya benar-benar mustahil untuk mendapatkan bentuk tubuh yang selalu Anda inginkan. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, pasti selalu ada solusi di setiap permasalahan, ya teman Plasthetic! 

Untungnya, perawatan pembentukan tubuh telah mengalami perubahan total dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, teknologi inovatif digunakan untuk menawarkan perawatan pengencangan kulit dan pembentukan tubuh yang superior dan minimal invasif. Dan yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi incaran banyak orang adalah perawatan Body Tite! Yakni perawatan yang bisa mengencangkan kulit dan membentuk tubuh tanpa operasi plastik! Well? Penasaran bukan? Yuk simak selengkapnya!

Apa Itu Body Tite? 

Body Tite adalah prosedur tanpa operasi untuk menghilangkan lemak tubuh yang tidak diinginkan. Prosedur ini dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, terutama untuk teman Plasthetic yang masih takut melakukan operasi.Body Tite dapat digunakan untuk menghilangkan lemak berlebih serta membentuk tubuh di menjadi lebih ideal di beberapa area, lho. Biasanya, pasien yang menjalani Body Tite ingin menghilangkan lemak di pipi, leher, bawah dagu, lengan atas, perut, bokong, paha, atau betis.

Perawatan dengan menggunakan Body Tite cenderung aman dan sangat efektif dalam memberikan manfaat yang signifikan untuk tubuh Anda, lho teman Plasthetic. Dibandingkan dengan melakukan prosedur operasi yang mungkin dapat menimbulkan efek samping, prosedur Body Tite ini tidak menimbulkan efek samping. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi ya.

Apa Saja Manfaat Body Tite? 

Tentu saja dengan kehadiran Body Tite ini pastinya akan memiliki beberapa manfaat untuk dapat Anda.  Berikut ini adalah manfaat Body Tite yang dapat Anda dapatkan, yaitu:

1. Pengurangan Lemak

Tentu saja, untuk orang yang ingin mengatasi lemak membandel dan kulit kendur, Body Tite adalah satu-satunya pilihan inovatif yang berfokus pada kedua masalah tersebut. Cara kerja dari Body Tite ini sendiri menggunakan Radio Frequency yang lebih canggih dengan memasukan kanul ke dalam tubuh yang digunakan sebagai arde / menghantar panas. Hal ini yang membuat lemak menjadi berkurang.

Baca Juga: Operasi Kelopak Mata: Pengertian, Cara Kerja, Manfaat, dan Rekomendasinya

2. Membentuk Kontur Pada Tubuh

Selain itu, prosedur Body Tite juga mampu membentuk kontur area tubuh menjadi lebih sempurna, lho. Sama seperti di poin sebelumnya, beberapa area khusus bisa dibentuk menggunakan alat ini, secara manfaat alat ini sangat mirip dengan prosedur Liposuction, namun lebih minimal invasive.

3. Mengencangkan Kulit

Nah, selain untuk menghilangkan lemak dan membentuk tubuh, prosedur Body Tite juga sekaligus bisa mengencangkan kulit yang mengendur. Jadi, dalam 1 prosedur kamu bisa langsung mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan lebih kencang.

Apakah Body Tite Aman?

Perawatan dengan menggunakan Body Tite cenderung aman dan sangat efektif dalam memberikan manfaat yang signifikan untuk tubuh Anda, lho teman Plasthetic. Dibandingkan dengan melakukan prosedur operasi yang mungkin dapat menimbulkan efek samping, prosedur Body Tite ini tidak menimbulkan efek samping. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi ya.

Banner Plastic Aesthetic

Keuntungan Sedot Lemak dengan Body Tite?

Keuntungan Body Tite dapat benar-benar mengubah hidup orang terutama mereka yang sudah menginginkan sedot lemak akan tetapi masih ragu untuk mencobanya. Tidak hanya dapat memperkaya kepercayaan diri Anda karena memiliki body yang ideal. Berikut ini ialah beberapa keunggulan Body Tite yang menonjol meliputi:

1. Minimal Downtime

Body Tite ialah prosedur invasif yang sangat minim serta dilakukan dengan menggunakan anestesi lokal atau sedasi ringan. Pasca prosedur Body Tite sendiri, pasien tentunya bisa langsung pulang dihari yang sama untuk melanjutkan aktivitas seperti biasanya. 

2. Hasilnya Cepat Terlihat

Hasil yang dihasilkan dari prosedur Body Tite ini tentunya bisa langsung terlihat, lho teman Plasthetic. Wah? Keren banget yaa. Akan tetapi, untuk hasil yang maksimal Anda dapat melihatnya setelah beberapa bulan kedepan.

Baca Juga: Seperti Apa Cara Melepas Veneer Gigi yang Baik dan Benar? Yuk, Intip Caranya!

3. Tidak Meninggalkan Bekas Luka / Scar

Pasien tentunya juga akan mendapatkan manfaat lainnya, yaitu pengurangan pembengkakan serta ketidaknyamanan pasca prosedur Body Tite ini. Body Tite ini dapat memberikan hasil yang tampak alami dibandingkan dengan melakukan prosedur operasi serta tidak meninggalkan bekas luka atau scar.

Bagaimana Cara Sedot Lemak Tanpa Operasi dengan Body Tite? 

Body Tite sangat mirip dengan sedot lemak tetapi tanpa waktu pemulihan yang lama atau teknik operasi yang rumit. Sebaliknya, pendekatan ini bergantung pada lipolisis berbantuan frekuensi radio (RFAL). Metode ini bekerja untuk secara bersamaan mencairkan dan menghilangkan lemak dari area masalah yang ditargetkan sambil mengencangkan kulit. Energi panas diterapkan di bawah dan di atas kulit sehingga penghilangan lemak dan pengencangan kulit dapat diatasi pada saat yang bersamaan.

Selama perawatan, kombinasi anestesi lokal (untuk mengontrol rasa sakit) dan epinefrin (untuk mengurangi perdarahan dan memfasilitasi pembuangan lemak) disuntikkan ke area target. Hal ini menyebabkan lemak membengkak dan mengeras, yang membantu menghilangkannya. Seiring waktu, lemak akan larut dan meninggalkan tubuh secara alami. Secara bersamaan, kulit akan mengencang saat lemak dihilangkan. Body Tite menonjol dari kerumunan teknik pembentukan tubuh lainnya karena pendekatan ganda untuk menghilangkan lemak dan mengencangkan kulit.

Sementara hasilnya akan bervariasi dari pasien ke pasien, pasien mengalami kontraksi kulit 47%. Anda dapat melihat hasil ini sedini dua minggu, dengan hasil akhir diharapkan pada 3-6 bulan setelah perawatan.

Baca Juga: Mengenal Hifu Treatment: Proses Pengencangan Kulit Wajah dengan Teknologi Non-Invasif

Nah, demikian penjelasan mengenai Body Tite ya teman Plasthetic, semoga membantu. Body Tite ini tentunya tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang ya, Body Tite harus dilakukan dengan ditangani oleh dokter profesional yang tentunya mengerti hal tersebut. Untuk itu, Anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menjalankan prosedur ini, agar nantinya dokter dapat memberi saran mengenai permasalahan Anda ya. Plasthetic Clinic menjadi salah satu klinik pertama yang memiliki Body Tite, lho. Untuk itu bagi Anda yang ingin melakukan prosedur ini, Anda dapat menghubungi Plasthetic Clinic di nomor 0811-1769-199 atau Anda juga dapat langsung datang ke Plasthetic Clinic Cabang Bendungan Hilir di alamat Jl. Danau Tondano No.12, RT.11/RW.5, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210. Yuk segera kunjungi Plasthetic Clinic sekarang dan dapatkan tubuh ideal impianmu!

Di Review Oleh:

dr Vania Aramita Sari, SpBPRE

*Proses, risiko, komplikasi, dan hasil bisa berbeda setiap individu dan konsultasikan dulu kepada ahlinya.

web-banner-disclaimer-1

SHARE THIS ARTICLE IN:

Recent Articles

cuping-hidung

Cuping Hidung: Prosedur Operasi Agar Bentuknya Lebih Ideal

Read More
electrocauter-adalah

Kenali Electrocauter: Pengertian, Prosedur dan Risikonya

Read More
cara-menghilangkan-tahi-lalat-hidup

13 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup dengan Tindakan Operasi

Read More

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!