Ketahui Cara Menghilangkan Double Chin Tanpa Operasi Secara Alami dan Face Tite

cara-menghilangkan-double-chin-tanpa-operasi-1

Ketahui Cara Menghilangkan Double Chin Tanpa Operasi Secara Alami dan Face Tite

Di Tinjau oleh Dokter

Semua orang ingin tampil cantik dan percaya diri setiap saat. Namun, kehadiran double chin  biasanya dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Salah satu penyebab double chin  adalah adanya timbunan lemak berlebih di area bawah dagu, hal ini biasanya terjadi karena adanya penambahan berat badan. Sehingga rahang terlipat dan tentunya leher tidak terlihat.Daripada menyembunyikan double chin tersebut, lebih baik disingkirkan. Ada banyak cara untuk menghilangkan double chin, dari mulai dengan menggunakan metode surgery maupun alami.

Nah, untuk kamu yang mungkin masih ragu-ragu untuk menjalankan operasi untuk menghilangkan double chin, Plasthetic Clinic menjawab semua keraguanmu, lho.  Plasthetic Clinic baru saja meluncurkan alat baru untuk dapat menghilangkan double chin dengan mudah tanpa perlu melakukan operasi dan tentunya hal ini bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan budget yang berlebih. Sangat menarik ya teman Plasthetic? Check this out!

bih cepat. Face Tite adalah prosedur invasif yang minimal dirancang untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan lemak. Hanya dalam satu kali perawatan, Face Tite dapat memberikan perubahan yang signifikan pada wajah dan area tubuh kecil lainnya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Double Chin Tanpa Operasi Secara Alami?

Selain disebabkan oleh kegemukan, faktor lain seperti genetik, postur tubuh, serta penuaan usia yang pengenduran kulit wajah juga bisa menyebabkan dagu berlipat. Terdapat beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan double chin, seperti dibawah ini.

1. Olahraga

Cara pertama untuk menghilangkan lemak di leher atau dagu yang bisa Anda lakukan untuk adalah dengan berolahraga. Dalam hal ini, terdapat enam jenis olahraga yang efektif untuk membakar lemak menumpuk di area bawah dagu. Diantaranya seperti gerakan meluruskan rahang, gerakan mencium langit, peregangan leher, peregangan lidah, dan gerakan dorong rahang dari bawah ke depan. Selain itu Anda juga bisa mengunyah permen karet agar bentuk otot wajah semakin optimal.

2. Memperhatikan Asupan Makanan dan Minuman

Kemudian cara terbaik berikutnya untuk membantu menurunkan berat badan khususnya di bagian leher dan dagu adalah dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman. Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang sehat seperti minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan. Selain itu konsumsi protein yang rendah lemak seperti dada ayam, ikan, daging merah tanpa lemak. Tidak lupa juga untuk kurangi gula dan rutin minum air putih secukupnya agar tubuh tetap terhidrasi dengan baik.

Apakah Face Tite Aman?

Perawatan ini aman dan sangat efektif dalam memberikan kontur dan kontraksi kulit yang luar biasa dibandingkan dengan melakukan prosedur operasi ya teman Plasthetic. Selain itu juga prosedur ini tentunya di kerjakan oleh dokter serta dibantu perawat yang sudah berpengalaman. So? Anda tidak perlu khawatir.

Apa Saja Manfaat Face Tite?

Tentu saja dengan kehadiran Face Tite ini pastinya memiliki beberapa manfaat yang baik untuk dapat Anda lakukan, lho.Berikut ini adalah manfaat yang dapat Anda dapatkan saat Anda melakukan prosedur Face Tite di Plasthetic Clinic, yaitu:

1. Memperbaiki Penampilan

Manfaat dari perawatan face tite adalah untuk memperbaiki penampilan dari perubahan yang berhubungan dengan penuaan. Kulit lebih muda, kencang dan lebih percaya diri.

2. Produksi Kolagen Baru

Prosedur ini juga dapat merangsang produksi kolagen baru, membuat kulit terasa lebih halus, kencang, dan tampak lebih muda.

Baca Juga: Ketahui Cara Sedot Lemak Tanpa Operasi dengan Body Tite

3. Menghilangkan Keriput dan Garis Halus

Manfaat lainnya ialah dapat menghilangkan kerutan dan menyembunyikan kerutan di sekitar leher.

4. Mengencangkan Kulit

Face Tite dapat mengurangi kerutan dan lipatan kulit di dagu, pipi, dan di bawah garis rahang, serta perubahan terkait usia lainnya.

5. Mengurangi Lemak yang Berlebihan

Prosedur ini merupakan pilihan yang tepat karena dapat mengurangi kelebihan lemak di dagu dan pastinya menghilangkan double chin di wajah.

Banner-Plastic-Aesthetic

Apa Keuntungan Menghilangkan Double Chin dengan Face Tite?

Dengan melakukan prosedur Face Tite tentunya cenderung memiliki beberapa keuntungan dibandingkan dengan melakukan prosedur operasi, lho. Berikut ini beberapa keuntungan yang Anda dapatkan, yaitu:

1. Mengurangi Pembengkakan

Pasien akan mendapatkan manfaat yaitu pengurangan pembengkakan dan ketidaknyamanan pasca prosedur perawatan. Face Tite merupakan salah satu prosedur yang hanya memberikan sedikit traumatis tetapi dapat menunjukkan hasil akhir yang tampak alami.

2. Minimal Downtime

Face Tite adalah prosedur invasif yang minim dan dilakukan dengan anestesi lokal atau sedasi ringan. Pasca prosedur, pasien dapat pulang di hari yang sama dan melanjutkan aktivitas rutin setelahnya .

Baca Juga: Seperti Apa Cara Melepas Veneer Gigi yang Baik dan Benar? Yuk, Intip Caranya!

3. Hasilnya Instan

Hasil bisa langsung terlihat. Hasil terbaik terlihat setelah 6 minggu dan berlanjut selama 12 bulan ke depan. 

4. Dapat Dilakukan Di Seluruh Area Wajah

Semua area wajah dan leher bisa dirawat dengan Face Tite. Ini termasuk double chin, rahang, area periorbital, lipatan pada nasolabia, dan area tubuh kecil lainnya yang memerlukan kontur.

Bagaimana Cara Menghilangkan Double Chin Tanpa Operasi dengan Face Tite?

Source: freepik.com

Sama halnya dengan prosedur operasi lainnya, prosedur ini pun hanya boleh dilakukan oleh dokter profesional yang mengerti dengan hal ini ya teman Plasthetic.  Tentu saja, kamu dapat percayakan ke Klinik Kecantikan Plasthetic Clinic yang menggunakan metode perawatan yang pastinya lebih aman tanpa efek samping, lho. Berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk melakukan prosedur Face Tite, sebagai berikut:

  1. Sebelum menjalani perawatan Face Tite, Anda perlu melakukan konsultasi dengan dokter yang akan melakukan prosedur tersebut. 
  2. Dokter akan memberitahu Anda tindakan apa yang akan dilakukan selama prosedur berlangsung serta bagaimana caranya. Selain itu, dokter akan memberitahu Anda berapa lama prosedur tersebut akan akan berlangsung.
  3. Terakhir, dokter akan memberikan prosedur yang tentunya tepat untuk permasalahan pada Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan prosedur ini.

Baca Juga: Operasi Kelopak Mata: Pengertian, Cara Kerja, Manfaat, dan Rekomendasinya

Nah, itu dia penjelasan mengenai Face Tite untuk dapat menghilangkan double chin ya teman Plasthetic. Jika ingin menjalani Face Tite ini, disarankan untuk Anda dapat berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, agar Anda bisa mendapatkan informasi yang jelas mengenai persiapan dari tindakan tersebut. 

Face Tite ini merupakan alat luncuran baru yang tentunya hanya Ada di Plasthetic Clinic, lho. Penasaran kan? Untuk itu segera hubungi Plasthetic Clinic di nomor 0811-1769-199 atau Anda bisa langsung datang ke Plasthetic Clinic Cabang Bendungan Hilir di alamat Jl. D. Tondano No.12, RT.11/RW.5, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210. Dapatkan wajah impian yang Anda inginkan  bersama Plasthetic Clinicsekarang juga ya!
Happy Treatment!

Di Review Oleh:

dr Vania Aramita Sari, SpBPRE

https://www.plasthetic.com/team-member/dr-vania-aramita-sari-sp-bp-re/
web-banner-disclaimer-1

SHARE THIS ARTICLE IN:

Recent Articles

cara mengencangkan pipi kendur

Cara Mengencangkan Pipi Kendur: Wajib Diketahui Sebelum Usia 30 Tahun!

Read More
rambut-rontok

5 Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya!

Read More
apa ciri ciri tidak cocok pakai skincare

Apa Ciri-ciri Tidak Cocok Pakai Skincare? Simak Di Sini!

Read More

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!