Skin Rejuvenation: Manfaat, Prosedur, dan Efek Sampingnya

Skin Rejuvenation: Manfaat, Prosedur, dan Efek Sampingnya

Di Tinjau oleh Dokter

Salah satu perawatan yang sedang tren dan banyak dilakukan oleh beauty enthusiast ialah skin rejuvenation. Nah, sesuai dengan nama dan artinya, skin rejuvenation ini merupakan suatu perawatan yang bermanfaat untuk meremajakan kulit. Pentingnya, manfaat dan efek sampingnya bagi anda yang ingin melakukan perawatan skin rejuvenation ini. Simak informasi selengkapnya disini khusus untuk Anda.

Apa Itu Skin Rejuvenation?

Skin rejuvenation merupakan perawatan wajah dengan mengaplikasikan serum khusus. Serum yang diaplikasikan tersebut mengandung growth factor  serta akan dapat dikombinasikan dengan berbagai perawatan dermapen ataupun fractional, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga: Anti Aging: Pengertian, Manfaat, Cara Kerja, dan Rekomendasi Perawatan

Apa Saja Manfaat Skin Rejuvenation?

Jika membahas mengenai manfaat skin rejuvenation berikut ini adalah berbagai manfaat yang dapat Anda dapatkan ketika melakukan perawatan tersebut, antara lain:

  1. Dapat mengatasi permasalahan penuaan wajah seperti kerutan dan garis halus
  2. Membantu mengecilkan pori – pori penyebab jerawat
  3. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  4. Memperbaiki tekstur kulit, menjadikannya lebih halus serta tidak kasar
  5. Dapat mengurangi melasma dan flek hitam pada kulit wajah
  6. Dapat membuat kulit tampak lebih cerah & sehat

Nah, itu dia berbagai manfaat dari perawatan skin rejuvenation. Perlu ditekankan bahwa bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda harus mengulangi perawatan tersebut sesuai petunjuk dokter. ya teman Plasthetic. 

Baca Juga: Profhilo Adalah: Definisi, Manfaat dan Bedanya dengan Skinboost

Bagaimana Prosedur Skin Rejuvenation?

Dilihat dari prosedurnya perawatan skin rejuvenation  ini mempunyai berbagai macam dalam perawatan peremajaan kulit. Contohnya adalah perawatan laser, pengelupasan kimiawi, mikrodermabrasi dan laser IPL. Namun, ada salah satu metode yang terbukti efektif dalam melakukan perawatan skin rejuvenation yaitu dengan menggunakan treatment radio frequency.

Treatment radio frequency  adalah  perawatan estetika yang menggunakan gelombang frekuensi radio khusus yang dapat memancarkan gelombang hawa panas yang bertujuan untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit, terutama pada wajah. Perawatan skin rejuvenation dengan mengaplikasikan treatment radio frequency  harus dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman, dikarenakan hal tersebut untuk dapat memaksimalkan manfaat dan meminimalkan efek samping dari perawatan skin rejuvenation ini, ya gengs!

BAS

Apa Saja Efek Samping Skin Rejuvenation?

Meskipun perawatan skin rejuvenation  pada umumnya aman, mungkin terdapat risiko yang terkait dengan prosedur yang dilakukan. Berikut ini adalah berbagai efek samping yang kemungkinan dapat terjadi setelah Anda melakukan perawatan kulit yang satu ini, yaitu:

  1. Kemerahan
  2. Timbul reaksi alergi
  3. Adanya infeksi
  4. Efek samping lainnya yang akan dijelaskan oleh dokter

Hindari efek samping yang tidak diinginkan dengan  melakukan perawatan peremajaan kulit di klinik kecantikan yang sudah bersertifikat dan terpercaya. Pastikan Anda tidak mendapatkan perawatan di klinik kecantikan yang abal-abal, ya teman Plasthetic. Sebelum melakukan perawatan wajah apapun, sebaiknya Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter mengenai efek samping dari perawatan yang akan Anda lakukan serta apa saja manfaat dari perawatan tersebut.

Baca Juga: Centella Asiatica: Pengertian, Manfaat, Kelebihan, dan Cara Menggunakannya

Berikut ini adalah berbagai perawatan skin rejuvenation di Plasthetic Clinic yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan cerah, yaitu:

1. Premium Glow

Perawatan ini dapat membantu untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada semua jenis kulit wajah, contohnya untuk dapat memperbaiki pigmentasi kulit dan membuat kulit wajah Anda terlihat lebih cerah, sehat dan bersinar.

2. Acne Facial

Perawatan ini dapat bertujuan untuk mengurangi dan membersihkan kulit wajah berjerawat dengan melakukan tindakan ekstraksi serta IPL sehingga kulit Anda akan lebih bersih.

3. Laser Acne

Perawatan ini berfungsi untuk dapat meredakan peradangan pada jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat, sehingga kulit Anda akan terlihat lebih bersih dan juga sehat.

Well, itu dia penjelasan mengenai Skin Rejuvenation dari mulai pengertian, manfaat dan efek sampingnya. Jika Anda ingin melakukan perawatan skin rejuvenation  ini, Anda dapat menghubungi Plasthetic Clinic untuk melakukan konsultasi dengan dokter kami. Yuk, segera kunjungi Plasthetic Clinic sekarang juga.

Plasthetic Clinic, Enhace Your Quality Of Life.

Di Review Oleh:

dr. Vera

https://plasthetic.com/team-member/dr-vera/

SHARE THIS ARTICLE IN:

Recent Articles

6 Persiapan Pasien Operasi yang Perlu Diperhatikan

Read More

Ketahui 5 Cara Mencegah Penuaan Dini pada Kulit Wajah

Read More

Ini dia Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Mudah!

Read More

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!