Ketahui 7 Manfaat Eye Treatment di Plasthetic Clinic

Ketahui 7 Manfaat Eye Treatment di Plasthetic Clinic

Di Tinjau oleh Dokter

Kebanyakan wanita terlalu fokus pada perawatan kulit wajah dan tubuh mereka dan mengabaikan mata mereka. Pembuluh darah di sekitar mata adalah yang tertipis di wajah, jadi inilah saat kerutan, garis halus, lingkaran hitam, dan bengkak paling mungkin muncul. 

Teman Plasthetic, Plasthetic Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan bersertifikasi, selalu berusaha memberikan pengalaman perawatan terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah eye treatment dengan menggunakan alat – alat yang sudah modern sangat baik untuk kulit. Lantas, apa sih eye treatment tersebut? Dan bagaimana manfaat yang akan didapatkan? Penasaran? Check this out!

Apa Itu Eye Treatment?

Eye treatment adalah proses pijat melingkar khusus di sekitar mata. Tujuannya adalah untuk menghilangkan  lingkaran hitam di sekitar area mata dan membuat kerutan tidak mencolok. Struktur kulit di sekitar mata adalah jenis kulit sensitif. Akibatnya, kulit sering teriritasi sehingga mengakibatkan warna bawah mata lebih gelap atau yang biasa disebut dengan mata panda.

Apa Saja Manfaat dari Eye Treatment?

Tujuan eye treatment ini adalah untuk mengatasi permasalah berbagai area mata. Hasilnya, mata akan menjadi lebih sehat dan terlihat lebih indah. Ini juga merupakan perawatan yang dapat menutupi kendur di bawah mata. Berikut ini adalah manfaat melakukan eye treatment  yang dapat Anda dapatkan:

  1. Menyegarkan mata 
  2. Mencerahkan lingkaran hitam
  3. Mengangkat kelopak mata 
  4. Menghapuskan mata panda
  5.  Pengencangan terkonsentrasi di sekitar mata
  6. Menghilangkan kerutan pada area mata
  7. Melembabkan dan mengunci kelembaban

Banner Plastic Aesthetic

Apa Saja Kelebihan Eye Treatment di Plasthetic?

Anda tidak bisa sembarangan dan perlu ekstra hati-hati memilih klinik kecantikan untuk melakukan eye treatment ini. Tentu, tidak menutup kemungkinan jika salah memilih klinik kecantikan maka perawatannya tidak sesuai dan bisa membahayakan kulit Anda. Berikut ini adalah point-point  kelebihan yang harus Anda ketahui mengapa Anda harus melakukan eye treatment di Plasthetic Clinic:

1. Pasien Akan Lebih Rileks

Prosedur ini menggunakan alat berteknologi Radio Frequency (RF) untuk merawat mata. Alat ini nantinya dioleskan ke wajah dan dipadukan dengan penggunaan serum khusus. Perawatan mata sangat aman dan nyaman untuk dilakukan. Teknologi frekuensi tinggi yang digunakan membuat pasien merasa rileks dan hangat di area aktif. Perawatan ini tidak memerlukan waktu pemulihan khusus dan tidak memiliki efek samping. Sangat aman bukan?

2. Dokter & Beautician Yang Kompeten

Jika Anda ingin perawatan mata panda, satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah lokasi perawatannya. Umumnya perawatan ini bisa Anda temukan di klinik kecantikan. Memilih klinik kecantikan yang berkualitas dapat membuat Anda lebih percaya diri mengetahui bahwa Anda akan diawasi oleh dokter profesional. Perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Inisiasi prosedur dilakukan sesuai dengan protokol yang valid. Untuk mendapatkan prosedur yang aman, Anda perlu ditangani oleh dokter yang terpercaya dan kompeten. Hal ini hanya bisa didapatkan jika Anda pergi ke klinik kecantikan yang berpengalaman dan terbaik. Salah satu contohnya adalah Plasthetic Clinic.

Baca Juga: Centella Asiatica: Pengertian, Manfaat, Kelebihan, dan Cara Menggunakannya

3. Hasil Yang Langsung Terlihat

Dalam satu sesi, perawatan eye treatment ini memakan waktu sekitar 30 menit. Setelah prosedur selesai, Anda dapat kembali ke aktivitas normal Anda. Anda bisa langsung melihat hasil perawatannya. Lingkaran hitam di sekitar mata menjadi terang dan mata menjadi segar. Pasien disarankan untuk mengulangi prosedur tersebut beberapa kali untuk hasil yang maksimal.

 

4. Harga Terjangkau

Eye treatment adalah perawatan yang relatif murah. Apalagi jika dibandingkan dengan bedah plastik. Selain lebih nyaman, perawatan ini bisa dilakukan kapan saja tanpa takut memakan waktu terlalu lama. 

Plasthetic Clinic menawarkan berbagai perawatan untuk menghilangkan mata panda. Harga juga berbeda serta bervariasi. Namun umumnya eye treatment  ini memiliki harga yang paling murah mulai dari 450.000 ribu saja, lho.

Baca Juga: Salicylic Acid: Pengertian, Manfaat, Kelebihan, dan Cara Menggunakannya

5. Teknologi Modern

Salah satu klinik kecantikan terbaik untuk melakukan eye treatment adalah Plasthetic Clinic. Sampai hari ini, kami dikenal dengan integritas jenis perawatan kami dan teknologi mutakhir yang kami gunakan. Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas Plasthetic Clinic lagi ya, teman Plasthetic. 

Selain menggunakan berbagai perawatan dan peralatan medis berkualitas tinggi, masih banyak keunggulan lainnya. Misalnya, dokter yang berpengalaman, penggunaan obat yang terdaftar BPOM, dan lokasi praktik yang strategis. 

Dengan segala keunggulan klinik kami, tentu saja perawatan dapat memberikan hasil yang optimal dan berkualitas tinggi. Karena itu, jika Anda menginginkan perawatan ini, segera hubungi dan konsultasikan dengan Plasthetic Clinic.

Rekomendasi Treatment Eye Terbaik di Plasthetic

Jika Anda memiliki masalah mata panda, jangan khawatir. Kami punya solusi bagus untuk Anda coba. Caranya adalah dengan melakukan eye treatment yang sudah disediakan. Perawatan ini sangat efektif dalam mengurangi lingkaran hitam serta meremajakan kulit di sekitar mata. Perawatan ini membuat mata dan wajah Anda terlihat lebih segar dan lebih muda. Berikut ini adalah rekomendasi eye treatment yang dirangkum oleh Plasthetic Clinic khusus untuk Anda, yaitu:

1. Eye Firm 

Perawatan ini menggunakan teknologi Radio Frequency untuk melembabkan area bawah mata serta mencegah kehitaman. Perawatan ini pun dapat berfungsi untuk membantu mengencangkan dan mengurangi kerutan di area mata.

2. Laser Dark Circle 

Perawatan ini menggunakan teknologi laser yang bertujuan untuk memecah pigmen pada bawah mata yang kehitaman sehingga mata kembali segar, ya teman Plasthetic.

Baca Juga: 5 Manfaat Sunscreen yang Wajib Anda Ketahui

3. Filler Under Eye 

Perawatan ini dapat mengatasi permasalahan bawah mata yang cenderung berwarna kehitaman. Sehingga nantinya, bagian bawah mata akan lebih cerah dan lebih menarik, lho. 

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, tentunya Anda harus menjalani eye treatment secara teratur, ya teman Plasthetic. Siapapun bisa melakukan eye treatment ini, tidak ada batasan usia. So, Tunggu apalagi? Segera singkirkan masalah kulit di wajah, terutama di sekitar mata, dengan eye treatment yang ditawarkan oleh Plasthetic Clinic. Silakan hubungi masalah segera sehingga kami dapat mengidentifikasi Perawatan mata apa yang paling cocok untuk diaplikasikan pada kondisi kulit Anda? Jangan ragu untuk mendiskusikannya dengan dokter yang kompeten di Plasthetic Clinic. Yuk segera kunjungi Plasthetic Clinic sekarang!

Di Review Oleh:

dr. Susan Arlya

*Proses, risiko, komplikasi, dan hasil bisa berbeda setiap individu dan konsultasikan dulu kepada ahlinya.

SHARE THIS ARTICLE IN:

Recent Articles

Polishing Gigi: Prosedur dan Perbedaannya dengan Scaling

Read More

7 Cara Mengecilkan Wajah Secara Ampuh Agar Terlihat Tirus dan Cantik

Read More

8 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Saat Puasa dengan Mudah

Read More

We Prioritize our Customers

Dapatkan perawatan dan prosedur terbaik hanya di Plasthetic Clinic!